Nata Naritha Merasa Sammy Ingkar Janji

Share on :

VIVAlife - Sammy Simorangkir belum bisa bernapas lega. Setelah sempat tersandung kasus narkoba, kini seorang wanita bernama Nata Naritha menuntut pertanggungjawaban Sammy. Nata mengaku pernah tinggal seatap selama tiga tahun tanpa terikat pernikahan bersama Sammy.

Nata merasa marah lantaran Sammy ingkar janji. Ia merasa tertipu dengan janji manis mantan vokalis Kerispatih tersebut. "Jujur saya tertipu. Dia cowok yang playboy. Saya berdoa, mudah-mudahan tidak ada wanita lain yang tertipu sama dia lagi," kata Nata saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Nata, selama menjalin cinta, hubungan dengan Sammy juga tak selalu berjalan mulus. Mereka kerap terlibat pertengkaran.

Namun, Nata selalu yakin Sammy akan menikahinya. Tetapi, yang terjadi justru sebaliknya.  "Saya kecewa dengan sikap Sammy. Saya diputus secara tidak baik-baik. Seharusnya sebagai seorang cowok dia bertanggungjawab dong," ucap Nata dengan nada emosi.

Saat Sammy tertangkap karena narkoba, ia pun tetap memberikan dukungan bagi pria berdarah Batak tersebut. Makanya, ia merasa tak terima dicampakkan begitu saja oleh Sammy. "Mana ada cewek yang mau, sudah tiga tahun tinggal bareng, ditinggal begitu saja. Habis manis sepah dibuang. Ini buat Nata shock banget," ungkapnya kesal.

Namun, kabar ini dibantah pihak manajemen Sammyr, Handi. Melalui siaran pers, ia membantah tentang hubungan Sammy dengan Nata.

"Kami selaku manajemen artis Sammy Simorangkir sangat keberatan dengan semua tuduhan terhadap artis kami. Maka dari itu melalui surat siaran pers ini ingin mengklarifikasi bahwa berita yang dilansir mengenai artis kami pernah tinggal dengan Nata adalah tidak benar," tulis Handi dalam siaran persnya.

Nata Naritha Merasa Sammy Ingkar Janji Gallery

Nata Naritha Merasa Sammy Ingkar Janji Nata Naritha Merasa Sammy Ingkar Janji Nata Naritha Merasa Sammy Ingkar Janji Nata Naritha Merasa Sammy Ingkar Janji Nata Naritha Merasa Sammy Ingkar Janji Nata Naritha Merasa Sammy Ingkar Janji Nata Naritha Merasa Sammy Ingkar Janji

1 comments:

Nisa Laurent said... October 14, 2018 at 2:25 AM

Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : E37271BF
Skype : Pelangi QQ

Post a Comment and Don't Spam!