Ngefans, Tompi Gak Hafal Lagu Peterpan

Share on :
Tompi (foto: Koran SI)
Tompi (foto: Koran SI)
JAKARTA- Penyanyi jazz Tompi mengakui dirinya ialah salah satu penggemar berat grup band Peterpan sejak lama. Bahkan,dia bangga disebut sebagai Sahabat Peterpan, sebutan untuk para fans Peterpan.

"Gue sebenarnya fans Peterpan, bisa dibilang gue juga Sahabat Peterpan," ucap Tompi ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Juni 2012 malam

Meski mengaku sebagai salah satu dari Sahabat Peterpan, tapi bukan berarti penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik itu hafal dengan lagu-lagu Peterpan. Bahkan menurutnya ia kerap lupa akan lagu-lagu ciptaannya sendiri.

"Lagu gue sendiri enggak hafal, gue enggak tahu detailnya tapi begitu diputerin lagunya suka banget. Yang paling gue suka lirik-liriknya sangat cerdas sekali," tukasnya

Pelantun lagu "Menghujam Jantungku" itu mengaku dia bukanlah fans yang kerap mendengar lagu-lagu idolanya hingga hafal. Dia mengakui telah menyukai musik yang dibawakan Peterpan sejak awal kemunculannya.

"Saya tuh bukan tipikal fans yang dengerin musiknya sampai ngelotok, gue seneng musiknya semenjak peterpan muncul," katanya. (uky)

Ngefans, Tompi Gak Hafal Lagu Peterpan Gallery

Ngefans, Tompi Gak Hafal Lagu Peterpan Ngefans, Tompi Gak Hafal Lagu Peterpan Ngefans, Tompi Gak Hafal Lagu Peterpan Ngefans, Tompi Gak Hafal Lagu Peterpan Ngefans, Tompi Gak Hafal Lagu Peterpan Ngefans, Tompi Gak Hafal Lagu Peterpan Ngefans, Tompi Gak Hafal Lagu Peterpan

0 comments on Ngefans, Tompi Gak Hafal Lagu Peterpan :

Post a Comment and Don't Spam!