Nia Ramadhani Ingin Anaknya Jadi Balerina

Share on :

VIValife - Nia Ramadhani punya keinginan terpendam sejak kecil. Keinginannya memang tidak berhasil ia capai. Namun, ia ingin anaknya bisa meneruskan cita-cita terpendamnya itu. Apa cita-cita Nia itu?

Uniknya, Nia bukan ingin menjadikan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie - buah hatinya bersama Ardi Bakrie - untuk menjadi artis sepertinya atau pebisnis seperti ayahnya. Saat ditanya kelak ingin anaknya menjadi apa, Nia langsung menjawab, "Pengennya jadi balerina," tegasnya sambil tersenyum saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa, 5 Juni 2012.

Pemeran antagonis dalam sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" itu mengakui, sejak kecil dirinya memang ingin menjadi penari balet. Sayangnya, ia tidak bisa menari. Karena itu, ia ingin anaknya meneruskan cita-cita masa kecilnya itu.

Hal itu juga diamini oleh sang suami, Ardi Bakrie. Katanya, sejak sang bayi masih di dalam kandungan, Nia sudah sering berceloteh betapa inginnya ia memiliki anak yang bisa menjadi balerina. "Dari di dalam perut aja, udah pengen dipakai rok tutu," ledek Ardi, disambut tawa Nia.

Namun keinginan itu tentu tidak langsung bisa diwujudkan. Dalam waktu dekat, harapan Nia hanya ingin merawat Mikha sebaik mungkin, terutama soal ASI. "Aku pengennya kasih ASI eksklusif, sampai habis," ujarnya.

Merawat Mikha, diakuipula oleh ibu satu anak ini, ia masih membutuhkan bantuan orang tua. Namun ke depan, ia dan Ardi berencana menerapkan semua hal baik yang mereka terima dari keluarga masing-masing. "Yang positif dari orang tua dan kakek nenek kami, itu yang akan diterapkan ke Mikha," tutur Ardi bijaksana. (ren)

Nia Ramadhani Ingin Anaknya Jadi Balerina Gallery

Nia Ramadhani Ingin Anaknya Jadi Balerina Nia Ramadhani Ingin Anaknya Jadi Balerina Nia Ramadhani Ingin Anaknya Jadi Balerina Nia Ramadhani Ingin Anaknya Jadi Balerina Nia Ramadhani Ingin Anaknya Jadi Balerina Nia Ramadhani Ingin Anaknya Jadi Balerina Nia Ramadhani Ingin Anaknya Jadi Balerina

0 comments on Nia Ramadhani Ingin Anaknya Jadi Balerina :

Post a Comment and Don't Spam!