Nikita: Foto Topless Beredar, Santai Saja

Share on :

VIVAlife - Nikita Mirzani agaknya senang membuat sensasi. Setelah sempat menjadi perbincangan gara-gara foto syurnya beredar di dunia maya, kini ia membuat geger dengan tersebarnya foto dirinya yang tampil topless.

Kepada VIVAlife, Nikita menanggapi beredar foto pribadi yang diabadikan dari samping itu dengan santai. Ia juga sama sekali tak takut dicekal atas beredarnya foto itu.

"Apa yang salah dengan foto itu, nikmati saja, saya nggak pernah mempermasalahkan foto saya beredar," ujar Nikita. "Ngapain mempermasalahkan foto lama, aku santai saja."

Nikita mengakui foto yang memperlihatkan sejumlah tato di tubuhnya itu adalah memang dirinya. Foto itu diabadikan seorang teman di kamarnya. "Itu foto lama, teman yang ambil gambarnya, jadi jangan dibahas lagi ya," ujar bintang film 'Mama Minta Pulsa' ini.

Dalam foto itu, Nikita nyaris tampil telanjang. Ia tak menutupi tubuh bagian atasnya. Hanya mengenakan celana berwarna hitam, ia membiarkan rambutnya terurai. Sementara wajahnya menghadap kamera dengan senyum menggoda.

Nikita: Foto Topless Beredar, Santai Saja Gallery

Nikita: Foto Topless Beredar, Santai Saja Nikita: Foto Topless Beredar, Santai Saja Nikita: Foto Topless Beredar, Santai Saja Nikita: Foto Topless Beredar, Santai Saja Nikita: Foto Topless Beredar, Santai Saja Nikita: Foto Topless Beredar, Santai Saja Nikita: Foto Topless Beredar, Santai Saja

0 comments on Nikita: Foto Topless Beredar, Santai Saja :

Post a Comment and Don't Spam!