Nikita Mirzani: Saya Belajar Jadi Sosialita

Share on :

VIVAlife - Nikita Mirzani mengaku sedang menikmati kehidupan sosialita bersama sejumlah temannya. Berbekal kekayaan yang dimilikinya saat ini, Nikita sedang asik menyalurkan hobi mengumpulkan tas impor.

Kepada VIVAlife.com, Nikita menceritakan kehidupan glamornya saat ini bersama sejumlah sosialita. "Saya sedang senang berkumpul dengan teman-teman, belajar jadi sosialita. Usai syuting saya biasa menyempatkan bertemu dengan yang lain membahas acara dan ada barang yang dijual," ujar Nikita, Rabu 13 Juni 2012.

Nikita mengaku mulai gemar mengumpulkan tas dan sejak ketenarannya di jagad hiburan. "Saya sudah bisa mengumpulkan uang sendiri dengan menjadi pemain film dan model, uangnya saya investasikan dengan membeli tas dan sepatu mahal, suatu saat saya mau buka butik sendiri," ujarnya sambil tertawa.

Kehidupan sosialita yang mulai dinikmati Nikita, diakui adalah untuk menambah teman. Apa saja yang dilakukan Nikita selama menjadi sosialita? "Kami biasanya kumpul, arisan dan ada juga kegiatan sosialnya. Jadi nggak hanya ngomongin barang saja, kalau saya ambil positifnya saja, bisa banyak teman," ujarnya.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Nikita Mirzani: Saya Belajar Jadi Sosialita Gallery

Nikita Mirzani: Saya Belajar Jadi Sosialita Nikita Mirzani: Saya Belajar Jadi Sosialita Nikita Mirzani: Saya Belajar Jadi Sosialita Nikita Mirzani: Saya Belajar Jadi Sosialita Nikita Mirzani: Saya Belajar Jadi Sosialita Nikita Mirzani: Saya Belajar Jadi Sosialita Nikita Mirzani: Saya Belajar Jadi Sosialita

0 comments on Nikita Mirzani: Saya Belajar Jadi Sosialita :

Post a Comment and Don't Spam!