Nikita Willy Mesra Dengan Diego Michiels

Share on :

VIVAlife - Nikita Willy sepertinya sudah mulai berani memamerkan Diego Michiels sebagai kekasihnya saat ini kepada publik. Ditemui usai mengisi acara musik, Nikita Willy nampak mesra menggandeng sang kekasih di depan banyak wartawan. Padahal beberapa waktu lalu Nikita Willy sering menghindar dari wartawan soal hubungannya dengan sang kekasih.

Nikita Willy pun menceritakan kebahagiaannya bersama sang kekasih hari ini. "Iya Diego tiba-tiba dia datang dan nemenin aku. Aku seneng banget dia ngasih kejutan ke aku dengan datang ke sini," ujar Nikita kepada VIVAlife, Jumat, 8 Juni 2012.

Nikita Willy sangat mengagumi sosok romantis Diego. Itu yang menjadi alasan Nikita Willy berhubungan serius dengan pesepakbola berdarah Belanda itu. "Dia adalah tipe yang baik dan romantis," ujarnya.

Keromantisan Diego juga ditunjukkannya ketika menemani Nikita Willy melakukan syuting film. "Kadang-kadang kalau dia lagi nggak ada acara, dia suka nemenin aku di lokasi syuting. Aku semangat banget deh. Yang tadinya capek, eh, ada dia baterenya jadi full lagi dan semangatnya bertambah."

Nikita Willy dan pesepakbola Timnas U-23, Diego Michiels, sudah berpacaran sejak akhir Januari 2012. Namun, selama ini Nikita Willy selalu menghindar ketika ditanya hubungan dengan pesepakbola itu.

Nikita Willy Mesra Dengan Diego Michiels Gallery

Nikita Willy Mesra Dengan Diego Michiels Nikita Willy Mesra Dengan Diego Michiels Nikita Willy Mesra Dengan Diego Michiels Nikita Willy Mesra Dengan Diego Michiels Nikita Willy Mesra Dengan Diego Michiels Nikita Willy Mesra Dengan Diego Michiels Nikita Willy Mesra Dengan Diego Michiels

0 comments on Nikita Willy Mesra Dengan Diego Michiels :

Post a Comment and Don't Spam!