Noel Gallagher Galau Tanda Tangannya Tak Berharga

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
LONDON - Noel Gallagher mengaku selalu membawa merchandise setiap manggung, hal ini dilakukan agar penggemar bisa mendapatkan tanda tangannya di tempat yang lebih berharga.

Mantan gitaris dan vokalis Oasis merasa heran kenapa para penggemarnya selalu meminta tanda tangannya di selembar kertas daripada di sampul album atau poster. Pasalnya, Noel khawatir jika nanti tanda tangan tersebut hanya dilemparkan ke laci saja bersama barang-barang tidak terpakai lainnya.

“Saat kamu berada diluar panggung dan seseorang datang dan menyodorkan sebuah album untuk ditanda tangani, itu sangat keren,” ujar Noel seperti dikutip The Sun, Jumat (1/6/2012).

“Tapi jika seseorang memberhentikanmu di jalan dan berkata, ‘bisakah aku memiliki tanda tanganmu’ dan mereka menyodorkan kertas dan meminta kamu untuk membubuhkan namamu, itu adalah hal yang sangat aneh,” lanjutnya.

“Saya kadang bertanya, ‘apa yang kamu lakukan dengan ini?’. Saya yakin mereka akan meletakkan tanda tangan itu di dalam laci, dimana ada banyak tanda tangan lainnya seperti Dale Winton dan Barbara Windsor.

Pemilik album solo Noel Gallagher's High Flying Birds itu mengaku tidak pernah meminta tanda tangan dari selebriti lain. Baginya lebih baik meminta foto bareng dengan selebriti lain daripada meminta tanda tangan. (tre)

Noel Gallagher Galau Tanda Tangannya Tak Berharga Gallery

Noel Gallagher Galau Tanda Tangannya Tak Berharga Noel Gallagher Galau Tanda Tangannya Tak Berharga Noel Gallagher Galau Tanda Tangannya Tak Berharga Noel Gallagher Galau Tanda Tangannya Tak Berharga Noel Gallagher Galau Tanda Tangannya Tak Berharga Noel Gallagher Galau Tanda Tangannya Tak Berharga Noel Gallagher Galau Tanda Tangannya Tak Berharga

0 comments on Noel Gallagher Galau Tanda Tangannya Tak Berharga :

Post a Comment and Don't Spam!