Nonton Gratis di Blitzmegaplex

Share on :

VIVAnews – Anda penggemar film? Ingin nonton film-film terbaru bareng teman-teman hangout Anda, tapi gagal terus karena tidak ada waktu untuk ngantri dan selalu kehabisan tiket?

Nah, khusus bagi Anda yang memang freak sama film-film box office, saat ini www.yes24.co.id menggelar event Yes24 Movie Freakkk.

Caranya, Anda cukup mengajak seluruh teman, sahabat atau saudara sebanyak-banyaknya dan dapatkan gratis blitzCard senilai Rp1 juta  dari blitzmegaplex untuk Anda beserta semua teman yang berhasil diajak, senilai Rp100 ribu.

Ingin tahu detailnya seperti apa, simak caranya berikut ini:

Event Yes24 Movie Freakkk

http://www.yes24.co.id/Event/Moviefreakkk.aspx

1.    Anda wajib mendaftarkan diri di www.yes24.co.id
2.     Ajak seluruh teman-teman Anda untuk ikut serta mendaftar. Semakin banyak teman yang diajak, maka semakin besar peluang Anda beserta teman-teman untuk menang
3.    Jangan lupa, beritahu teman-teman Anda untuk mencantumkan email di kolom rekomendasi yang sudah tersedia. Ini bertujuan agar kita dapat mengetahui bahwa Anda adalah orang yang sudah merekomendasikan ke teman-teman Anda.

Event Yes24 Movie Freakkk

Anda juga dapat memantau langsung peringkat sementara setiap harinya di sini . Daftar peringkat tersebut di-update setiap hari pada pukul 10 pagi, jadi Anda diharuskan untuk mempertahankan peringkat tersebut sebelum digeser oleh orang lain.

Nah, bila Anda sudah bisa mempertahankan peringkatnya, maka Anda beserta teman yang ikut berpartisipasi berhak mendapatkan hadiah-hadiah berikut di bawah ini.

Event Yes24 Movie Freakkk

http://www.yes24.co.id/Event/Moviefreakkk.aspx

So, tunggu apalagi, segera register sekarang juga, dengan mengajak seluruh teman-teman Anda, dan dapatkan semua hadiah keren berupa blitzCard senilai Rp1 juta  dari blitzmegaplex

Satu hal lagi, selain tiket gratis dari blitzmegaplex di bulan Juni ini www.yes24.co.id juga akan banyak mengadakan event-event spesial bagi Anda yang hobby shopping, seperti ZARA special week ,KPOP World Special Gift for Import Book , dan masih banyak lagi.

Jangan lupa juga untuk follow timeline twitter @yes24indonesia dan facebook Yes24 Indonesia untuk melihat koleksi dan info-info terbaru. (WEBTORIAL)

Nonton Gratis di Blitzmegaplex Gallery

Nonton Gratis di Blitzmegaplex Nonton Gratis di Blitzmegaplex Nonton Gratis di Blitzmegaplex Nonton Gratis di Blitzmegaplex Nonton Gratis di Blitzmegaplex Nonton Gratis di Blitzmegaplex Nonton Gratis di Blitzmegaplex

0 comments on Nonton Gratis di Blitzmegaplex :

Post a Comment and Don't Spam!