N'Sync Reuni di Pernikahan Justin Timberlake

Share on :

VIVAlife - Pernikahan Justin Timberlake dan Jessica Biel, mungkin akan menjadi pernikahan yang membahagiakan, bukan saja untuk calon kedua mempelai, tapi juga untuk para mantan personel boyband N'Sync. Rumor yang beredar, pernikahan Timberlake akan dijadikan sebagai momen untuk para personel boyband tersebut melakukan reuni.

Boyband yang digawangi oleh Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, dan Justin Timberlake ini sempat populer di awal tahun 1990-an hingga awal tahun 2000-an. Maka tak heran, saat mendengar kabar bahwa para personelnya akan melakukan reuni di pernikahan Timberlake, hal ini menjadi perbincangan hangat media setempat.

Seperti dikutip laman Hollyscoop, Rabu, 6 Juni 2012, rencananya Justin Timberlake dan Jessica Biel akan menikah musim panas tahun ini. Salah satu personel N'Sync, Lance Bass pun  baru-baru ini diwawancarai di Entertainment Tonight, Kanada. Ketika topik itu disinggung, Bass menjawab, "Ini akan menjadi besar. Siapa yang tahu?" ujarnya.

Saat salah satu personel N'Sync lainnya, JC Chasez diwawancarai di karpet merah  MTV Movie Awards, ia juga menyatakan pada Hollyscoop, N'Sync tidak akan perform seperti dalam konser di acara itu.

Tapi jangan khawatir, jika mereka tidak tampil dengan sejumlah koreografinya,  Lance menyatakan, para mantan personel boyband terkenal itu akan bernyanyi acapella. "Kita mungkin hanya melakukan improvisasi sedikit capella," katanya (umi)

N'Sync Reuni di Pernikahan Justin Timberlake Gallery

N'Sync Reuni di Pernikahan Justin Timberlake N'Sync Reuni di Pernikahan Justin Timberlake N'Sync Reuni di Pernikahan Justin Timberlake N'Sync Reuni di Pernikahan Justin Timberlake N'Sync Reuni di Pernikahan Justin Timberlake N'Sync Reuni di Pernikahan Justin Timberlake N'Sync Reuni di Pernikahan Justin Timberlake

0 comments on N'Sync Reuni di Pernikahan Justin Timberlake :

Post a Comment and Don't Spam!