Nyanyi Solo, Sammy Ngaku Laris Manis

Share on :
Sammy Simorangkir (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Sammy Simorangkir (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA- Sammy Simorangkir mengaku menyanyi solo membuatnya laris manis, banyak tawaran, job manggung yang datang kepada dirinya.

"Bukan lantas lepas (dari Kerispatih) jadi drop itu enggak, Sekarang malah bertambah laris manis. Tetap banyak yang minta nyanyi. Sekarang luar biasa lah hidup saya," kata Sammy saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2012).

Kini hidupya lebih maju, Sammy dapat meneruskan cita-cita yang sudah menjadi mimpinya sejak lama, dia juga mengaku tidak memiliki tekanan.

"Maju sekali, saya bisa meneruskan cita-cita saya dan meneruskan apa yang sudah menjadi mimpi saya, enggak terbatas dan tidak tertekan," kata Sammy.

Perihal kondisi Kerispatih saat ini yang jarang muncul, Sammy mengatakan penyebabnya hanya personel Kerispatih dan Tuhan yang tahu. “Yang penting saya seudah membina hidup yang baik. So, enggak ada masalah buat saya,” ujarnya.

Bagi Sammy, dalam kehidupan tidak ada yang sempurna. Namun yang penting bagaimana perbaiki kesalahan tersebut. Bukannya justru dijauhkan atau bahkan didepak.

"Dalam hidup ini memang enggak ada yang sempurna, tapi bagaimana kita memperbaiki kesalahan itu. Kalau auranya sehat setiap masalah bisa diperbaiki," tuntasnya. (uky)

Nyanyi Solo, Sammy Ngaku Laris Manis Gallery

Nyanyi Solo, Sammy Ngaku Laris Manis Nyanyi Solo, Sammy Ngaku Laris Manis Nyanyi Solo, Sammy Ngaku Laris Manis Nyanyi Solo, Sammy Ngaku Laris Manis Nyanyi Solo, Sammy Ngaku Laris Manis Nyanyi Solo, Sammy Ngaku Laris Manis Nyanyi Solo, Sammy Ngaku Laris Manis

0 comments on Nyanyi Solo, Sammy Ngaku Laris Manis :

Post a Comment and Don't Spam!