Nyanyikan Lagu Lama, Ahmad Dhani Berkaca-Kaca

Share on :

Musisi kenamaan, Ahmad Dhani sukses melangsungkan konser Mahakaryanya yang pertama di Jakarta Convention Centre, Senayan, Rabu malam. Dalam konser ini, Dhani pun seakan mengadakan 'reuni' untuk mantan anggota band Dewa 19.

Bersama Ari Lasso, pentolan RCM itu membawakan lagu Restoe Boemi. Ia mengaku tidak bisa menahan air matanya ketika membawakan lagu tersebut.

"Kadang mau sok jago susah ya, pertama main Restoe Boemi itu saya nggak bisa menahan air mata menetes, ingat masa lalu. Lagu pertama itu seperti bertemu fans yang lama nggak ketemu. Beberapa lagu itu membuat beberapa kenangan, flash back, mata berkaca-kaca," ujarnya saat ditemui usai konser Mahakarya, di JCC, Kamis 14 Juni 2012 dini hari.

Dhani menyatakan, dirinya merasa kesedihan mengingat masa lalu ketika Dewa masih bersama Ari Lasso. "Pas ada penonton itu pasti ada getaran sedih mengingat masa lalu, ada beberapa kenangan pasti menular rasa sedihnya. Sama Ari Lasso tentunya, karena sudah lama. Karena merasa kita punya band sesungguhnya nggak eksis lagi, tapi masih digemari," jelasnya bapak tiga anak itu.

Untuk konser ini, Dhani mengaku melakukan persiapan yang cukup lama. Karena banyak bintang tamu yang hadir seperti Titi DJ, Vina Panduwinata, Agnes Monica, dan Afgan.

"Lama, gara-gara terlalu banyak bintang tamu. Awalnya panitia gagal ajak Once, akhirnya dipilih Vina dan Titi, ternyata Once bisa. Terlalu banyak artis dan lagu, durasi 4 jam. Selama seminggu itu benar-benar kerjaan yang melelahkan. Harus dipersiapkan benar-benar karena lagu saya nggak sederhana," ungkap mantan suami Maia Estianty itu.

Untuk band Dewa ke depannya, ia menyatakan tidak akan meneruskan band yang sudah ia bentuk sejak tahun 1986 itu.

"Saya tidak akan meneruskan Dewa, nggak tahu ya suatu saat, kalau Once belum mau reuni, kalau Lasso sudah mau beberapa show reuni off air," tandasnya. (adi)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Nyanyikan Lagu Lama, Ahmad Dhani Berkaca-Kaca Gallery

Nyanyikan Lagu Lama, Ahmad Dhani Berkaca-Kaca Nyanyikan Lagu Lama, Ahmad Dhani Berkaca-Kaca Nyanyikan Lagu Lama, Ahmad Dhani Berkaca-Kaca Nyanyikan Lagu Lama, Ahmad Dhani Berkaca-Kaca Nyanyikan Lagu Lama, Ahmad Dhani Berkaca-Kaca Nyanyikan Lagu Lama, Ahmad Dhani Berkaca-Kaca Nyanyikan Lagu Lama, Ahmad Dhani Berkaca-Kaca

0 comments on Nyanyikan Lagu Lama, Ahmad Dhani Berkaca-Kaca :

Post a Comment and Don't Spam!