Olga Syahputra 'Menikah' dengan Jessica

Share on :

VIVAlife - Akhirnya setelah lama digoda oleh para sahabatnya, Olga Syahputra dan Jesicca Iskandar berpacaran dan menikah. Para penggemar Olga, Olga Lovers dan penggemar Jessica, Jessilicious pun menyambut hangat. Namun itu hanya terjadi dalam acara komedi Pesbukers di ANTV malam ini.

Dalam episode Pesbukers Rabu, 27 Juni 2012 Olga yang berperan sebagai Nyasar akan menikah dengan Jesicca yang berperan sebagai Mudahlupa. Untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Jesicca, Olga meminta bantuan sahabatnya Raffi dan Oppie Kumis.

Mereka pun membantu dalam memilih baju, sampai perawatan pernikahan. Jessica pun meminta mas kawin yang mewah.

"Mas kawinnya apa dong?" tanya Jesica.

Olga pun langsung menjawab pertanyaan Jessica, "Saya udah beli cincin yang bagus, cincin Gondoruwo," canda Olga.

Olga dan Jessica akhirnya tampil mengenakan pakaian pengantin berwarna putih. Meski demikian Olga terlihat tidak mau menikahi Jessica. Malam itu, suasana penonton yang hadir untuk melihat program komedi di ANTV, Pesbukers terlihat berbeda.

Studio satu Epicentrum dipenuhi oleh para penonton dan penggemar yang ingin melihat aksi kocak Olga, Raffi, dan Oppie Kumis.Meski sedang dirundung masalah akibat bercandaan Olga yang dianggap berlebihan, namun sepertinya masih banyak penggemar yang antusias dan mendukung presenter dan komedian itu.

Terlihat di studio beberapa fans Olga Syahputra yang sering disebut Olga Lovers yang juga hadir untuk melihat idolanya tersebut. Di akhir segmen, Olga dan kawan-kawan pun tak lupa memberikan pesan bahwa semua perkataan dalam program tadi hanya bercanda dan tidak ada maksud untuk melukai siapapun.

"Sekali lagi mohon maaf kalo ada salah-salah kata, itu hanya bercanda," ujar Olga. 

Olga Syahputra 'Menikah' dengan Jessica Gallery

Olga Syahputra 'Menikah' dengan Jessica Olga Syahputra 'Menikah' dengan Jessica Olga Syahputra 'Menikah' dengan Jessica Olga Syahputra 'Menikah' dengan Jessica Olga Syahputra 'Menikah' dengan Jessica Olga Syahputra 'Menikah' dengan Jessica Olga Syahputra 'Menikah' dengan Jessica

0 comments on Olga Syahputra 'Menikah' dengan Jessica :

Post a Comment and Don't Spam!