Pacar Bintang Lux, Fachri Albar Didukung Ayah

Share on :

VIVAlife - Hubungan ayah dan anak yang terjalin antara Ahmad Albar dan Fachri Albar, bisa dibilang cukup dekat. Vokalis Godbless itu mengakui, ia dan anaknya sering terlibat sharing dan diskusi.

Selain tukar pikiran soal film dan musik, Fachri juga sering curhat soal masalah pribadi. Setelah putus dengan Marsha Timothy, Fachri kabarnya telah memiliki gandengan baru, mantan bintang iklan Lux, Mariana Renata.

Namun, untuk urusan yang satu ini, Iyek sapaan akrab Ahmad Albar, mengaku putranya belum cerita banyak.

“Belum banyak cerita soal hubungannya yang baru ini, tapi sesekali kasih lihat foto kalau habis jalan,” ujar Iyek di Setiabudi Building, Jakarta, Selasa 26 Juni 2012.
 
Sebagai seorang ayah, Ahmad Albar mengaku selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya, termasuk soal jodoh. Ahmad Albar juga berharap, siapa pun wanita yang akan menjadi pendamping putranya nanti, adalah pilihan yang tepat.

Namun, soal nasihat dalam berhubungan, lelaki kelahiran Surabaya, 16 Juli 1946 itu tidak ingin terlalu ikut campur. Menurut dia, Fachri bukan tipe playboy yang sering berganti pacar, sehingga tak perlu diberi wejangan apa pun.

Sejak anaknya menjalin hubungan dengan Mariana Renata, Ahmad Albar juga mengaku pernah beberapa kali bertemu. “Ya pernah lah satu atau dua kali. Tapi belum terlalu dekat,” tukasnya.

Namun, ia tetap berharap, Mariana Renata adalah pilihan terakhir dan tepat bagi Fachri. “Saya berharap sama pacar dia yang sekarang. Karena kalau dua-duanya punya niatan baik, saya ikut senang,” ujarnya. (art)

Pacar Bintang Lux, Fachri Albar Didukung Ayah Gallery

Pacar Bintang Lux, Fachri Albar Didukung Ayah Pacar Bintang Lux, Fachri Albar Didukung Ayah Pacar Bintang Lux, Fachri Albar Didukung Ayah Pacar Bintang Lux, Fachri Albar Didukung Ayah Pacar Bintang Lux, Fachri Albar Didukung Ayah Pacar Bintang Lux, Fachri Albar Didukung Ayah Pacar Bintang Lux, Fachri Albar Didukung Ayah

0 comments on Pacar Bintang Lux, Fachri Albar Didukung Ayah :

Post a Comment and Don't Spam!