Pakaian Dalam, Rahasia Cantik Personel SNSD

Share on :

VIVAlife - Girlband asal Korea Selatan, Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD, selalu tampil atraktif dan seksi di atas pentas. Tak heran, penampilan menjadi fokus utama bagi sembilan wanita, yang tergabung dalam SNSD. Dan salah satu personel SNSD, Sooyoung, membeberkan tips penampilan cantiknya.

Sooyoung selalu terlihat nyaman dengan pakaian yang dikenakannya. Ternyata, ada rahasia dibalik penampilan cantik Sooyoung. Dalam Majalah InStyle, Sooyoung menyatakan, yang membuatnya percaya diri dalam berpenampilan adalah pakaian dalam.

"Tidak peduli seberapa dingin atau mahalnya pakaian Anda, Anda harus memakai pakaian dalam yang nyaman, agar penampilan Anda bersinar," kata Sooyoung seperti dikutip dari Soshified.

Selain membahas soal fashion, Sooyoung juga menceritakan tentang makanan favoritnya. Ia mengaku sangat senang makan tiram dengan campuran perasan lemon.

"Kemudian dicelupkan ke dalam saus segar dan itu benar-benar yang terbaik," ujarnya.

Popularitas Sooyoung dan kedelapan temannya di SNSD memang sedang naik daun. Mereka tak hanya dikenal di Korea saja, tapi juga sudah mendunia. Ketenaran SNSD membuat Sooyoung dan personel lainnya, selalu pergi ke luar negeri. Namun, ada satu tempat yang ingin dikunjungi Sooyong. Apakah itu?

"Dibanding suasana modern dan kota, saya lebih suka mengunjungi tempat yang memiliki nuansa antik dan vintage, khususnya Swiss yang membuat negara itu selaras antara alam yang indah dan gedungnya," ujarnya. (umi)

Pakaian Dalam, Rahasia Cantik Personel SNSD Gallery

Pakaian Dalam, Rahasia Cantik Personel SNSD Pakaian Dalam, Rahasia Cantik Personel SNSD Pakaian Dalam, Rahasia Cantik Personel SNSD Pakaian Dalam, Rahasia Cantik Personel SNSD Pakaian Dalam, Rahasia Cantik Personel SNSD Pakaian Dalam, Rahasia Cantik Personel SNSD Pakaian Dalam, Rahasia Cantik Personel SNSD

0 comments on Pakaian Dalam, Rahasia Cantik Personel SNSD :

Post a Comment and Don't Spam!