Panggung Radiohead Roboh, 1 Tewas

Share on :

Panggung yang akan digunakan oleh grup musik rock alternatif Radiohead di Downsview Park, Toronto, Kanada, roboh. Satu orang tewas dalam insiden yang terjadi pada pada Sabtu 16 Juni 2012 itu.

Laman CBS News melaporkan, selain satu tewas, tiga orang lainnya terluka. Akibat insiden tersebut, konser dibatalkan.

Panggung itu roboh satu jam sebelum konser dimulai. Saat itu, setidaknya ada 1.000 orang di lokasi konser. Konser dijadwalkan berlangsung pada pukul 09.30 malam waktu setempat. Sedangkan pintu telah dibuka sejak pukul 5 sore.

Juru Bicara Kepolisian setempat, Tony Vella mengatakan, saat panggung roboh, para kru tengah melakukan persiapan. "Mereka mempersiapkan panggung saat bagian atap jatuh menimpa mereka. Empat orang terluka. Ketika mereka mendengar mereka lari dari daerah itu," kata Vella seperti dikutip CBS News.

Sementara itu, Dusty Lalas, pegawai Stasiun Radio Toronto 'The Edge' yang menjaadi sponsor konser itu, mengatakan panggung itu runtuh secara tiba-tiba.

Sedangkan Radiohead melalui twitternya menyatakan konser itu ditunda. Mereka menyarankan para fans untuk tidak datang ke lokasi konser. Menurut website Radiohead, 40.000 tiket yang dijual sudah terjual habis. (eh)

Panggung Radiohead Roboh, 1 Tewas Gallery

Panggung Radiohead Roboh, 1 Tewas Panggung Radiohead Roboh, 1 Tewas Panggung Radiohead Roboh, 1 Tewas Panggung Radiohead Roboh, 1 Tewas Panggung Radiohead Roboh, 1 Tewas Panggung Radiohead Roboh, 1 Tewas Panggung Radiohead Roboh, 1 Tewas

0 comments on Panggung Radiohead Roboh, 1 Tewas :

Post a Comment and Don't Spam!