"Pelecehan Indonesian Idol Harus Transparan"

Share on :

VIVAlife - Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati) akan bertemu dengan pihak RCTI hari ini di gedung Komisi Nasional Hak Asasi Manusia. Pertemuan mereka akan membahas aduan Ampati kepada Komisi Penyiaran Indonesia soal pelecehan juri Indonesian Idol 2012 kepada identitas gender tertentu.

Hartoyo ketua Ampati sangat berharap pertemuan dengan RCTI bisa berjalan transparan. "Soal kasus pelecehan Indonesian Idol harus transparan, mereka harus menyadari kesalahannya di mana, terutama para jurinya yang memberi komentar melecehkan beberapa peserta Idol," ujarnya kepada VIVAlife, Rabu 6 Juni 2012.

Hartoyo juga menginginkan pihak RCTI memberi pernyataan permintaan maaf kepada para penonton terkait komentar yang melecehkan. "Bisa lewat siaran langsung acara Indonesian Idol atau bentuk lain, ada permintaan maaf tersebut kepada gender tertentu," tegasnya.

Sebelumnya Pihak KPI yang diwakili Ezki Suyanto menilai langkah yang ditempuh Ampati sudah pada koridornya. "Jika disitu ada kesalahan dan pelanggaran, nanti kita akan fasilitasi teman-teman yang mengadu dengan pihak RCTI," ucapnya. (eh)

"Pelecehan Indonesian Idol Harus Transparan" Gallery

"Pelecehan Indonesian Idol Harus Transparan" "Pelecehan Indonesian Idol Harus Transparan" "Pelecehan Indonesian Idol Harus Transparan" "Pelecehan Indonesian Idol Harus Transparan" "Pelecehan Indonesian Idol Harus Transparan" "Pelecehan Indonesian Idol Harus Transparan" "Pelecehan Indonesian Idol Harus Transparan"

0 comments on "Pelecehan Indonesian Idol Harus Transparan" :

Post a Comment and Don't Spam!