Pemakaman Sam "D'Llyod" Diiringi Isak Tangis Keluarga

Share on :
Suasana pemakaman almarhum Sam
Suasana pemakaman almarhum Sam "D'Llyod" (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA - Jenazah Sam "D'Lloyd" tiba di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta, sekira pukul 16.45 WIB. Tanpa menunggu lama lagi, jenazah langsung dimasukkan ke dalam liang lahat.

Tampak tidak banyak orang yang menghadiri ucapara pemakaman pria bernama asli Syamsuar Hasyim. Hanya keluarga dan teman terdekat. Namun upacara pemakaman ini berjalan dengan sangat hikmat.

"Saya dari PAPPRI, Bapak Tantowi enggak bisa hadir tapi beberapa hari belakang kami selalu berkomunikasi untuk menanyakan Bang Sam. Kami sangat mencintai Bang Sam. Enggak ada pengganti yang suaranya kayak bang Sam. Sampai sekarang kami cari enggak ada yang kayak Bang Sam. Semua mengucapkan bela sungkawa, kami meminta ketulusan dari teman-teman disini untuk mendoakan bang Sam," ujar Titiek Van Houtten, istri Bartje Van Houtten di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Sabtu (9/6/2012).

Setelah Titiek memberikan ucapan bela sungkawa, doa bersama di pusara makam Sam pun dilakukan. Terlihat beberapa orang tak kuasa menahan tangisnya.

Vokalis D'Lloyd ini meninggal di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta sekira pukul 07.15 WIB tadi pagi. Sam meninggal karena mengidap penyakit kanker paru-paru dan jantung. (ega)

Pemakaman Sam "D'Llyod" Diiringi Isak Tangis Keluarga Gallery

Pemakaman Sam "D'Llyod" Diiringi Isak Tangis Keluarga Pemakaman Sam "D'Llyod" Diiringi Isak Tangis Keluarga Pemakaman Sam "D'Llyod" Diiringi Isak Tangis Keluarga Pemakaman Sam "D'Llyod" Diiringi Isak Tangis Keluarga Pemakaman Sam "D'Llyod" Diiringi Isak Tangis Keluarga Pemakaman Sam "D'Llyod" Diiringi Isak Tangis Keluarga Pemakaman Sam "D'Llyod" Diiringi Isak Tangis Keluarga

0 comments on Pemakaman Sam "D'Llyod" Diiringi Isak Tangis Keluarga :

Post a Comment and Don't Spam!