Pemenang Bintang Radio Indonesia 2012 Diterbangkan ke Korea

Share on :
Rando (kiri) dan Dorkas pemenang Bintang Radio Indonesia 2011 (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Rando (kiri) dan Dorkas pemenang Bintang Radio Indonesia 2011 (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Kompetisi Bintang Radio Indonesia (BRI) 2012 dan ASEAN 2012 kembali dilaksanakan. Sudah siapkah anda mengikuti ajang ini?

Kompetisi bintang radio pada era 1980-an sangat popular di Indonesia. Bahkan melalui ajang ini banyak tercetak nama-nama penyanyi ngetop yang suaranya tidak perlu diragukan lagi seperti Titi DJ, Ruth Sahanaya, Harvey Malaiholo dan masih banyak yang lainnya. Untuk itulah Radio Republik Indonesia (RRI) bekerjasama dengan label musik Nagaswara kembali menyelenggarakan kompetisi ini.

“Kami berupaya menempatkan radio menjadi seperti masa lalu, makanya kita gandeng Nagaswara. Ajang ini tentu mengedepankan kualitas suara, bisa dilihat juara bintang radio pasti memiliki suara yang bening dan enggak kalah dengan bintang-bintang kontes lain,” jelas Niken Widiastuti, Direktur Utama LPP-RRI saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Pemenang kompetisi ini juga rencananya akan menjadi utusan Indonesia pada festival menyanyi di Korea Selatan. Peserta pada festival ini pun berasal dari radio-radio di seluruh dunia.

“Juara bintang radio juga akan kita ikutkan festival di Korea Selatan. Pesertanya ini seluruh dunia dan diikuti oleh masing-masing radio televisi di seluruh dunia,” ujar Niken.

Saat ini kompetisi BRI 2012 dan ASEAN 2012 sedang berada pada babak penyisihan yang berlangsung di daerah masing-masing. Bagi anda yang berminat, bisa langsung datang ke RRI dikota masing-masing. Sementara itu, untuk grand finalnya akan dilangsung di Medan, Sumatera Utara pada 16-20 Oktober 2012 mendatang. (tre)

Pemenang Bintang Radio Indonesia 2012 Diterbangkan ke Korea Gallery

Pemenang Bintang Radio Indonesia 2012 Diterbangkan ke Korea Pemenang Bintang Radio Indonesia 2012 Diterbangkan ke Korea Pemenang Bintang Radio Indonesia 2012 Diterbangkan ke Korea Pemenang Bintang Radio Indonesia 2012 Diterbangkan ke Korea Pemenang Bintang Radio Indonesia 2012 Diterbangkan ke Korea Pemenang Bintang Radio Indonesia 2012 Diterbangkan ke Korea Pemenang Bintang Radio Indonesia 2012 Diterbangkan ke Korea

0 comments on Pemenang Bintang Radio Indonesia 2012 Diterbangkan ke Korea :

Post a Comment and Don't Spam!