Pemilik Avanza Jadi Saksi Kunci Sidang Ipul

Share on :

VIVAlife - Sidang kasus tewasnya Virginia Anggraeni istri dari pedangdut Saipul Jamil  digelar hari ini di Pengadilan Negeri Purwakarta. Sidang mengagendakan pemeriksaan saksi. Untuk itu Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan empat orang saksi ahli.

"Kita hadirkan empat saksi ahli, namun yang hadir dua orang. Di antaranya adalah Ellen yang merupakan saksi ahli dari LSM masyarakat pemerhati Transportasi Indonesia dan Fatmawati pemilik rental mobil yang disewa Ipul," ungkap Kartam S.H., Jaksa Penuntut Umum, kepada VIVAlife, Rabu, 13 Juni 2012.

Menurut Kartam, pengakuan dari para saksi ini menguatkan adanya kesalahan dan kelalaian yang dilakukan Ipul. "Kita lihat perkembangannya dalam sidang. Minggu depan saksi dari pihak Ipul akan dihadirkan," terang Kartam.

Sementara itu pengacara Ipul, Tito Hananta Kusuma menyatakan optimis bahwa mantan suami Dewi Perssik ini bisa bebas dari jeratan hukuman dalam kasus yang disangkakan kepada kliennya.

"Saya optimis Ipul bebas, karena dari pemaparan saksi tidak ada yang menyatakan adanya kelalaian sang supir. Terlebih Ipul juga jadi korban," tegas Tito.

Dalam kasus ini, Saipul Jamil didakwa mengemudikan kendaraan di jalan tol dengan kecepatan melebihi batas sehingga mengakibatkan kecelakaan. Pedangdut ini juga didakwa tidak memperhatikan rambu-rambu di area rawan kecelakaan.

Kecelakaan yang menyeret Saipul Jamil ke ranah hukum itu terjadi pada 3 September 2011 di Tol Cipularang, KM 97, daerah Gununghejo, Kabupaten Purwakarta. Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Saipul menghantam beton pembatas jalan yang menyebabkan mobil penuh penumpang terguling dan menewaskan istrinya, Virginia Anggraeni.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Pemilik Avanza Jadi Saksi Kunci Sidang Ipul Gallery

Pemilik Avanza Jadi Saksi Kunci Sidang Ipul Pemilik Avanza Jadi Saksi Kunci Sidang Ipul Pemilik Avanza Jadi Saksi Kunci Sidang Ipul Pemilik Avanza Jadi Saksi Kunci Sidang Ipul Pemilik Avanza Jadi Saksi Kunci Sidang Ipul Pemilik Avanza Jadi Saksi Kunci Sidang Ipul Pemilik Avanza Jadi Saksi Kunci Sidang Ipul

0 comments on Pemilik Avanza Jadi Saksi Kunci Sidang Ipul :

Post a Comment and Don't Spam!