Penampilan Titi DJ Dipuji Mantan Suami

Share on :

VIVAnews- Ada yang menarik dalam pertunjukan drama sinema, 'Gatotkaca Kembar - The Evil Within' yang berlangsung di The Hall, Senayan City, 2 Juni 2012. Di antara para penonton yang hadir, terlihat mantan suami dari Titi DJ, Bucek Depp bersama anaknya, Salwa.

Kehadirannya sore itu ternyata untuk menemani pacarnya yang juga terlibat dalam produksi pertunjukan 'Gatotkaca Kembar' tersebut. Kakak dari Fathir Muchtar itu pun enggan memberitahu siapakah kekasihnya itu.

"Memang kebetulan yang bekerja dibelakang layar itu pacar saya, yang main mantan istri saya. Jadi saya nonton sama anak saya. Saya juga datang sama kawan-kawan saya," ujarnya sore itu.

Ketika ditanya mengenai penampilan Titi DJ, lelaki yang gemar olahraga paralayang itu menyatakan bahwa Titi merupakan orang yang tepat untuk memerankan Dewi Arimbi, ibunda Gatotkaca.

"Sudah biasa, dari 20 tahun lalu saya sering melihat Titi perform. Saya senang saja, Titi adalah orang yang tepat peran ini," ungkapnya.

Menurutnya, pertunjukan itu juga menjadi salah satu hiburan yang mengedukasi anak-anak muda untuk lebih mengenal lagi budaya Indonesia, terutama wayang.

"Luar biasa, ini suatu bentuk lain hiburan yang memiliki nilai budayanya. Biasanya orang kalau diajak nonton wayang orang itu kurang menarik. Dengan acara seperti ini jadi ada pilihan masyarakat untuk melihat wayang orang dari sisi modern. Ini sangat menarik," ujarnya. (eh)

Penampilan Titi DJ Dipuji Mantan Suami Gallery

Penampilan Titi DJ Dipuji Mantan Suami Penampilan Titi DJ Dipuji Mantan Suami Penampilan Titi DJ Dipuji Mantan Suami Penampilan Titi DJ Dipuji Mantan Suami Penampilan Titi DJ Dipuji Mantan Suami Penampilan Titi DJ Dipuji Mantan Suami Penampilan Titi DJ Dipuji Mantan Suami

0 comments on Penampilan Titi DJ Dipuji Mantan Suami :

Post a Comment and Don't Spam!