Pengacara: Ada Peluang Hengky & Cristy Rujuk

Share on :

VIVAlife- Pengadilan Agama Jakarta Selatan dijdwalkan menggelar sidang cerai perdana antara pesinetron Hengky Kurniawan dan Christy Jusung. Sidang yang digelar tertutup itu beragendakan mediasi antara kedua belah pihak.

Christy Jusung terlihat hadir mengenakan kemeja putih dan celana panjang ditemani oleh tim kuasa hukumnya, Elsa Syarif. Sementara, Hengky absen di sidang perdananya siang ini. Hengky kabarnya sedang berada di Palembang untuk kegiatan politiknya.

Sidang yang rencananya beragenda mediasi itu pun harus ditunda karena ketidakhadiran Hengky. Menurut kuasa hukum Hengky, Agus Susmoro, SH, Hengky terbuka untuk mediasi.

"Hengky saat ini masih ada agenda di luar jadi nggak bisa hadir. Pengadilan, meminta klien kami hadir kembali tanggal 27 Juni nanti. Mas Hengky terbuka untuk mediasi, ada kemungkinan balik. Nanti di mediasi lihat perkembangan," ujar Agus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 20 Juni 2012.

Agus menambahkan, kesempatan Hengky dan Cristy untuk rujuk masih terbuka lebar. Hengky juga masih membuka ruang untuk Cristy kembali padanya. Namun, semua, tergantung perjalanan berikutnya.

Sementara itu, Christy sendiri menyatakan sudah tiga bulan sejak Hengky menjatuhkan talak cerai, ia tak lagi tinggal satu atap dengan suaminya itu.

"Sudah hampir tiga bulan. ya, sudah tidak satu rumah, sudah tiga bulan lebih," ungkapnya.

Menurut kuasa hukum Christy, Elsa Syarif, kedua belah pihak sudah sepakat untuk bercerai.Sementara untuk hak asuh anak, Cristy ingin anaknya tinggal bersamanya.

"Karena memang sudah jelas, mereka berdua sudah sepakat bercerai, dan sudah menjatuhkan talak sebelumnya. Kesepakatan tertulis juga sudah ada, klien saya akan dikembalikan ke orangtua, jadi ini hanya formalitas saja," kata Elsa.

Chisty mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 4 Juni lalu. Sidang cerai Hengky Kurniawan dan Christy Jusung akan dilanjutkan pada 27 Juni 2012 dengan agenda mediasi. (eh)

Pengacara: Ada Peluang Hengky & Cristy Rujuk Gallery

Pengacara: Ada Peluang Hengky & Cristy Rujuk Pengacara: Ada Peluang Hengky & Cristy Rujuk Pengacara: Ada Peluang Hengky & Cristy Rujuk Pengacara: Ada Peluang Hengky & Cristy Rujuk Pengacara: Ada Peluang Hengky & Cristy Rujuk Pengacara: Ada Peluang Hengky & Cristy Rujuk Pengacara: Ada Peluang Hengky & Cristy Rujuk

0 comments on Pengacara: Ada Peluang Hengky & Cristy Rujuk :

Post a Comment and Don't Spam!