Penyanyi Ini Buat Saipul Jamil Tersiksa

Share on :

VIVAlife - Setahun menduda, ternyata membuat pedangdut Saipul Jamil tersiksa. Diakuinya dia  tak menampik jika membutuhkan perhatian dari seorang wanita. Apalagi baru-baru ini, pria yang akrab disapa Ipul itu sedang dekat dengan wanita cantik yang merupakan rekan duetnya, Fitri Karlina.

"Sebenarnya tersiksa, kalau boleh jujur tersiksa. Tapi katanya kalau kita mampu menahan hawa nafsu, Allah akan kasih lebih baik lagi," ujar Saipul Jamil kepada VIVAlife, usai mengisi acara Fesbuker di Studio ANTV, Epicentrum Walk, Senin 4 Juni 2012.

Ipul begitu panggilan akrabnya memang sudah merasa dekat dengan Fitri. Pasangan duet ini menyanyikan lagu berjudul 'Suka sama suka, Sudah Jangan lama-lama'. Ipul mengaku masih menganggap rekan duetnya itu tidak lebih dari adik.

"Sama seperti aku mencintai istri aku, bedanya levelnya Fitri masih adik, Virgin kan udah istri. Makanya hal-hal yang menjerumus, yah tidak saya dekati," tuturnya.

Meski demikian, Ipul tetap berusaha menarik perhatian rekan duetnya itu. Ia pun kerap memberikan kejutan kepada Fitri.

"Aku enggak tau ya, dia suka kasih surprise, tadi tiba-tiba dia datang. Bang Ipul datang buat ngasih surprise. aku sangat bersyukur, berarti hubungan kita sangat positif." kata Fitri sambil tersenyum. (eh)

Penyanyi Ini Buat Saipul Jamil Tersiksa Gallery

Penyanyi Ini Buat Saipul Jamil Tersiksa Penyanyi Ini Buat Saipul Jamil Tersiksa Penyanyi Ini Buat Saipul Jamil Tersiksa Penyanyi Ini Buat Saipul Jamil Tersiksa Penyanyi Ini Buat Saipul Jamil Tersiksa Penyanyi Ini Buat Saipul Jamil Tersiksa Penyanyi Ini Buat Saipul Jamil Tersiksa

0 comments on Penyanyi Ini Buat Saipul Jamil Tersiksa :

Post a Comment and Don't Spam!