Perang Dukungan Tambah Sengit di 3 Besar Indonesian Idol

Share on :
Dion saat masih di empat besar (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion saat masih di empat besar (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Para pendukung Regina Ivanova akan mendapat perlawanan berat dari pendukung Sean, dan Yoda saat bertarung di babak tiga besar atau grand final Indonesian Idol 2012 pada Sabtu, 23 Juni mendatang.

Regina sudah memperkirakan panggung tiga besar akan sulit bagi dirinya untuk bisa mempertahankan sebagai kontestan satu-satunya yang belum pernah masuk posisi tidak aman.

Dukungan SMS dari pemirsa memang sulit ditebak, Yoda yang sudah dua kali diprediksi tim juri bakal tereliminasi ternyata mendapat dukungan lebih dibandingkan Febri, dan Dion yang akhirnya membuat kedua kontestan ini dipulangkan.

"Sebuah tantangan yang semakin sulit karena semakin ketat persaingannya. Yang pastinya Sean dan Yoda pendukungnya enggak akan tinggal diam. Pasti mereka berlomba-lombo agar jagoannya ada di grand final," ungkap Regina ditemui di tempat karantina di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, (20/6/2012).

Seakan tak ada beban, dia tak masalah jika gagal ke final usai tanding minggu ini. Di tiga besar pun dirinya sudah merasa bersyukur.

"Kalau memang enggak lolos ke grand final ya, seperti biasa saja. Mungkin memang ini yang sudah Tuhan rencanain buat aku sampai di tiga besar," tutur dia.

Ibunda Regina, Vanka selalu memberikan dukungan mental agar anaknya itu tetap percaya diri saat tampil.

"Pesan Mama, tetap tampilkan yang terbaik jangan lupa berdo'a. Terus satu lagi kurusin badan," ujar kontestan asal Jakarta ini. (tre)

Perang Dukungan Tambah Sengit di 3 Besar Indonesian Idol Gallery

Perang Dukungan Tambah Sengit di 3 Besar Indonesian Idol Perang Dukungan Tambah Sengit di 3 Besar Indonesian Idol Perang Dukungan Tambah Sengit di 3 Besar Indonesian Idol Perang Dukungan Tambah Sengit di 3 Besar Indonesian Idol Perang Dukungan Tambah Sengit di 3 Besar Indonesian Idol Perang Dukungan Tambah Sengit di 3 Besar Indonesian Idol Perang Dukungan Tambah Sengit di 3 Besar Indonesian Idol

0 comments on Perang Dukungan Tambah Sengit di 3 Besar Indonesian Idol :

Post a Comment and Don't Spam!