Permintaan David Beckham ke Victoria

Share on :

VIVAlife - Memiliki empat orang anak tidak cukup bagi pesepakbola David Beckham. Ia masih ingin menambah dua momongan lagi. Ia berharap sang istri, Victoria bisa mewujudkan keinginannya itu.

"Kami sangat beruntung memiliki empat orang anak yang sehat. Akan lebih bagus jika kita bisa memiliki satu atau dua anak lagi. Dua mungkin akan menakutkan Victoria, jadi mungkin satu lagi," kata Beckham seperti dikutip dari Femalefirst, Senin, 4 Juni 2012.

Diakui Beckham, ia tahu istrinya tidak menyejui idenya tersebut. Namun, ia tak putus asa untuk meyakini mantan personel Spice Girls itu untuk menambah anak lagi. "Siapa yang tahu, jika di masa depan kita memutuskan untuk menambah dua anak lagi," ujarnya senang.

Ia pun melanjutkan pembicaraan mengenai perkembangan anak bungsunya, Harper Seven. Ditambahkan Beckham, anaknya itu sudah mulai terlihat sisi femininnya. Ia yakin, putrinya itu tidak akan tomboi walau ketiga kakaknya laki-laki.

"Dengan memiliki tiga anak laki-laki, tentu memiliki energi yang berbeda di rumah kita. Tetapi, Harper berbeda. Dia tampak feminin. Dan memiliki seorang anak perempuan, masih menakjubkan untuk saya," ujarnya. (eh)

Permintaan David Beckham ke Victoria Gallery

Permintaan David Beckham ke Victoria Permintaan David Beckham ke Victoria Permintaan David Beckham ke Victoria Permintaan David Beckham ke Victoria Permintaan David Beckham ke Victoria Permintaan David Beckham ke Victoria Permintaan David Beckham ke Victoria

0 comments on Permintaan David Beckham ke Victoria :

Post a Comment and Don't Spam!