Personel SNSD Cemburu Lihat Artis Pacaran

Share on :

VIVAlife - Dunia hiburan Korea Selatan, sedang diramaikan dengan pengakuan beberapa pasangan muda yang menjalin hubungan asmara. Pada awalnya, pasangan ini menjalin cinta secara diam-diam. Tetapi akhirnya mereka berterus terang ke publik. Kejujuran para pasangan muda itu, membuat salah satu personel Girls Generation atau SNSD, Sooyoung merasa cemburu.

Hal itu diungkapkan Sooyoung setelah mendengar pengakuan artis Yoo In Na yang menjalin kasih dengan Ji Hyun Woo. Ia pun menumpahkan perasaan irinya melihat pasangan berbahagia tersebut.

"Saya sangat cemburu," katanya. "Semua yang tersisa untuknya adalah menerima banyak cinta," tambah Sooyoung seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 21 Juni 2012.

Kemudian presenter menanyakan kepada Sooyoung, apakah ia akan menerima jika ada seorang pria yang menyatakan cinta padanya di depan publik. Sooyoung tampak malu-malu menjawabnya. Tetapi, ia tak merasa keberatan dengan aksi pria tersebut.

"Saya akan menerimanya, tapi juga tergantung siapa pria itu," ucapnya tertawa karena berbarengan dengan pertanyaan itu, ada pria yang mengucapkan cinta untuknya.

Sooyoung menambahkan dirinya sangat setuju kepada teman-teman artisnya yang memilih untuk tidak menyembunyikan hubungan mereka dari penggemar. (eh)

Personel SNSD Cemburu Lihat Artis Pacaran Gallery

Personel SNSD Cemburu Lihat Artis Pacaran Personel SNSD Cemburu Lihat Artis Pacaran Personel SNSD Cemburu Lihat Artis Pacaran Personel SNSD Cemburu Lihat Artis Pacaran Personel SNSD Cemburu Lihat Artis Pacaran Personel SNSD Cemburu Lihat Artis Pacaran Personel SNSD Cemburu Lihat Artis Pacaran

0 comments on Personel SNSD Cemburu Lihat Artis Pacaran :

Post a Comment and Don't Spam!