Porsche Tabrak Truk Sampah, Lohan Masuk RS

Share on :

VIVAlife - Aktris Lindsay Lohan dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada Jumat, 8 Juni 2012 waktu setempat. Seperti dilansir dari kantor berita Reuters, mobil Porsche yang dikendarai artis berusia 25 tahun itu bertabrakan dengan truk pengangkut sampah di jalan raya California Selatan.

Polisi mengatakan, Lohan tengah bersama dengan seorang pria tidak dikenal saat kejadian tersebut. Ia dan pria itu dalam perjalanan menuju lokasi syuting film terbarunya.

Akibat kecelakaan tersebut, Lohan dan teman prianya dilarikan ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. "Lindsay terlibat kecelakaan mobil ketika dalam perjalanan ke lokasi syuting. Ia baik-baik saja dan keluar (dari rumah sakit) kurang dari dua jam kemudian dan sudah kembali ke lokasi syuting untuk melanjutkan pekerjaan. Tidak ada yang terluka parah dalam kecelakaan itu," ujar publisitas Lohan, Steve Honig.

Sementara itu situs berita TMZ mengunggah foto Porsche yang dikendarai Lohan usai kecelakaan. Dalam foto tersebut, tampak bagian depan mobil rusak parah.

Porsche Tabrak Truk Sampah, Lohan Masuk RS Gallery

Porsche Tabrak Truk Sampah, Lohan Masuk RS Porsche Tabrak Truk Sampah, Lohan Masuk RS Porsche Tabrak Truk Sampah, Lohan Masuk RS Porsche Tabrak Truk Sampah, Lohan Masuk RS Porsche Tabrak Truk Sampah, Lohan Masuk RS Porsche Tabrak Truk Sampah, Lohan Masuk RS Porsche Tabrak Truk Sampah, Lohan Masuk RS

0 comments on Porsche Tabrak Truk Sampah, Lohan Masuk RS :

Post a Comment and Don't Spam!