Produser Kaget Pocong Depe-Mr Bean Tersebar

Share on :

VIVAlife - Film 'Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik' memang masih belum tayang di bioskop. Namun beberapa foto selama syuting film yang dibintangi oleh pedangdut Dewi Perssik dan aktor Inggris Rowan Atkinson sudah tersebar di dunia maya.

Foto yang menggambarkan kedua bintang film tersebut nampak jelas dengan mengenakan kain kafan bentuk pocong. Dalam foto itu Dewi Perssik dengan ekspresinya mengenakan kain kafan merah sambil bersandar di punggung Mr Bean. Begitu juga Mr Bean dengan senyum khasnya mengenakan kain kafan putih berdiri rapat dengan punggung Dewi Perssik.

Mengapa foto ini dapat tersebar, padahal kabarnya proses syuting film mereka ini dikawal ketat dan tidak boleh diliput media? Pihak K2K Production melalui produsernya KK Dheraj menanggapi soal tersebarnya foto syuting tersebut.

"Saya kaget foto itu bisa tersebar, karena memang proses syuting itu pengawalannya ketat sekali, saya dikasih tahu banyak pihak soal tersebarnya foto itu," ujarnya kepada VIVAlife, Senin 4 Juni 2012.

KK Dheraj juga menyesalkan pihak tertentu yang memanfaatkan film produksi mereka ini. "Saya tidak mau curiga sama siapa-siapa, tapi saya nggak ngerti tujuan foto ini disebar apa? Kita mau buat surprise di film nanti," ujarnya.

Salah satu bintang film mereka, Dewi Perssik tidak banyak berkomentar soal tersebarnya foto tersebut. "Masa? biarin saja," ujar Dewi Perssik. (umi)

Produser Kaget Pocong Depe-Mr Bean Tersebar Gallery

Produser Kaget Pocong Depe-Mr Bean Tersebar Produser Kaget Pocong Depe-Mr Bean Tersebar Produser Kaget Pocong Depe-Mr Bean Tersebar Produser Kaget Pocong Depe-Mr Bean Tersebar Produser Kaget Pocong Depe-Mr Bean Tersebar Produser Kaget Pocong Depe-Mr Bean Tersebar Produser Kaget Pocong Depe-Mr Bean Tersebar

0 comments on Produser Kaget Pocong Depe-Mr Bean Tersebar :

Post a Comment and Don't Spam!