Produser: Michael Jackson Pasti Berkolaborasi dengan Justin Bieber

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
LOS ANGELES - Michael Jackson diyakini akan terlibat dalam album terbaru Justin Bieber jika dia masih hidup.

Pernyataan itu datang dari mulut Rodney Jenkins, produser album “Believe” milik Justin Bieber. Rodney memprediksi jika Michael Jackson pasti akan memberikan kontribusi musiknya dalam album baru Bieber. Jenkins juga yakin kolaborasi antara keduanya pasti akan terjadi.

“Saya rasa jika Michael Jackson masih hidup, dia pasti mau untuk melakukan meeting dan membahas tentang kolaborasi di antara mereka (Michael Jackson dan Justin Bieber),” ujar Jenkins seperti dikutip NME, Rabu (20/6/2012).

Album “Believe” ini dirilis secara resmi pada 18 Juni 2012 lalu. Album ini pun bersaing keras dengan milik Cheryl Cole. Kedua musisi itu bersaing ketat untuk menjadi nomor satu di pekan ini.

Awal bulan Juni, pelantun “Baby” itu sempat berkunjung ke ITV Studio, London, Inggris untuk syuting acara. Setelah acara usai musibah menimpa Bieber, dia sempat mengalami gegar otak karena menabrak sebuah dinding kaca.

Michael Jackson meninggal dunia pada hari Kamis, 25 Juni 2009 menderita cardiac arrest atau mendadak terhentinya kerja jantung di kediamannya di Los Angeles.

Dokter pribadi Michael Jackson, Dr Conrad Murray, pada Selasa, 29 November 2011 divonis bersalah hingga dijatuhi hukuman empat tahun penjara setelah diputus hakim Conrad telah membunuh MJ dengan tidak sengaja.

King of Pop itu meninggal karena penggunaan obat bius propofol sebagai bantuan tidur. Obat bius itu diperoleh dan diberikan oleh Murray. (tre)

Produser: Michael Jackson Pasti Berkolaborasi dengan Justin Bieber Gallery

Produser: Michael Jackson Pasti Berkolaborasi dengan Justin Bieber Produser: Michael Jackson Pasti Berkolaborasi dengan Justin Bieber Produser: Michael Jackson Pasti Berkolaborasi dengan Justin Bieber Produser: Michael Jackson Pasti Berkolaborasi dengan Justin Bieber Produser: Michael Jackson Pasti Berkolaborasi dengan Justin Bieber Produser: Michael Jackson Pasti Berkolaborasi dengan Justin Bieber Produser: Michael Jackson Pasti Berkolaborasi dengan Justin Bieber

0 comments on Produser: Michael Jackson Pasti Berkolaborasi dengan Justin Bieber :

Post a Comment and Don't Spam!