Prometheus: Awal Kebangkitan Alien

Share on :

VIVAlife - Sepertinya produser film Hollywood tidak bosan-bosannya memproduksi film bertemakan alien. Seperti dalam produksi terbaru sutradara Ridlye Scott berjudul ‘Prometheus’.

Film fiksi ilmiah dengan latar waktu akhir abad ke-21 bercerita tentang kru pesawat luar angkasa bernama Prometheus yang melakukan perjalanan untuk menemukan bintang tersembunyi. Bintang tersebut ternyata sudah dilukiskan hingga berbentuk peta oleh orang-orang pada zaman sebelumnya.

Pada tahun 2089, pasangan arkeolog Elizabeth Shaw (Noomi Rapace) dan Charlie Holloway (Michael Fassbender) menemukan peta tersebut. Mereka mengartikan temuan tersebut sebagai suatu undangan. Akhirnya dengan menumpang pesawat Prometheus dari Weyland Corporation, mereka berangkat. 

Sosok android bernama David (Guy Pearce) memonitor perjalanan mereka. Dan pada tahun 2093, Prometheus tiba di tujuan. Pemimpin misi Meredith Vickers (Charlize Theron) memerintahkan mereka untuk menghindari kotak langsung dengan apapun yang akan mereka hadapi nanti. Alih-alih menemukan "sosok" yang mereka cari, mereka malah berhadapan dengan sesuatu yang lebih menakutkan.

Jika Anda penggemar film fiksi ilmiah seperti Alien vs Predator, Anda akan menemukan kemiripan bentuk alien dalam film ini. Bahkan bisa dibilang film ini adalah awal mula dari film-film yang menceritakan tentang alien.

Bagi Anda yang tidak menyukai film fiksi ilmiah, Anda akan mengatakan bahwa film ini membosankan. Namun, dengan efek yang luar biasa apalagi jika ditonton di dalam gedung bioskop 3 dimensi, Anda akan dibuat penasaran dengan cerita keseluruhan sampai film selesai.

Prometheus: Awal Kebangkitan Alien Gallery

Prometheus: Awal Kebangkitan Alien Prometheus: Awal Kebangkitan Alien Prometheus: Awal Kebangkitan Alien Prometheus: Awal Kebangkitan Alien Prometheus: Awal Kebangkitan Alien Prometheus: Awal Kebangkitan Alien Prometheus: Awal Kebangkitan Alien

0 comments on Prometheus: Awal Kebangkitan Alien :

Post a Comment and Don't Spam!