Promotor Bantah Big Bang Konser Dua Hari di Jakarta

Share on :
Big Bang (Foto: Allkpop)
Big Bang (Foto: Allkpop)
JAKARTA- Walau permintaan penggemar Indonesia agar Big Bang menambah hari konsernya di Jakarta, pihak promotor sampai saat ini belum mengabulkannya.

Sempat ada kabar dari situs Ticket.com bahwa G-Dragon menambah hari di tanggal 12 Oktober melengkapi penampilan yang dijadwalkan sebelumnya pada 13 Oktober.

Namun, saat dikonfirmasi kepada Arief perwakilan dari Big Daddy Live Concert, kabar dari Ticket.com tidaklah benar.

"Barusan juga ada dari konsumen yang tanya hal itu. Kita sudah klarifikasi ke pihak Tiket.com tentang hal tersebut," kata Arif saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (16/6/2012).

Big Bang akan menyanyi dan menari di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta pada 13 Oktober 2012.

Sebelumnya pada penjualan tiket tanggal 9 dan 10 Juni 2012 lalu, tiket konser Big Bang Alive Tour 2012 telah habis terjual sebanyak 5000 tiket. Sayangnya, para VIP (sebutan penggemar Big Bang) banyak yang belum berhasil mendapatkan tiketnya.

Sebagai informasi, tiket penonton dibagi enam kelas, yakni Tribune 2 Side Rp550 ribu, Tribune 2 Centre Rp550 ribu, Tribune1 Rp950 ribu, Standing B Rp1,45 juta, Standing A Rp1,8 juta dan VIP Rp2 juta. (rik)

Promotor Bantah Big Bang Konser Dua Hari di Jakarta Gallery

Promotor Bantah Big Bang Konser Dua Hari di Jakarta Promotor Bantah Big Bang Konser Dua Hari di Jakarta Promotor Bantah Big Bang Konser Dua Hari di Jakarta Promotor Bantah Big Bang Konser Dua Hari di Jakarta Promotor Bantah Big Bang Konser Dua Hari di Jakarta Promotor Bantah Big Bang Konser Dua Hari di Jakarta Promotor Bantah Big Bang Konser Dua Hari di Jakarta

0 comments on Promotor Bantah Big Bang Konser Dua Hari di Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!