Promotor Lady Gaga Siapkan 10 Meja Layani Refund

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Big Daddy mengantisipasi 4.000 tiket yang akan di-refund (pengembalian uang) pada hari Minggu, 10 Juni mendatang di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, dengan membuka 10 meja pelayanan.

"Untuk Tribune 2 itu ada sekitar 4.000 tiket, sisanya kan via online. Jadi kira-kira ada sekitar 1.800 orang mungkin yang akan datang, karena satu orang kan bisa menukar empat tiket. Antrian kita akan bagi, kita akan saring juga apakah benar itu pemiliknya atau tidak. Kita akan bagi jadi 10 counter," terang Director Production Big Daddy, Edi Purnomo saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/6/2012).

Big Daddy sengaja menyambangi Polda Metro Jaya dan melakukan jumpa pers di sana untuk memberikan penjelasan kepastian refund tiket Lady Gaga.

Polda Metro sendiri seperti yang diampaikan Kabid Humas Kombes Pol Rikwanto sudah memberikan izin keramaian kepada promotor dan siap mengerahkan 250 personel untuk mengamankan lokasi. (tre)

Promotor Lady Gaga Siapkan 10 Meja Layani Refund Gallery

Promotor Lady Gaga Siapkan 10 Meja Layani Refund Promotor Lady Gaga Siapkan 10 Meja Layani Refund Promotor Lady Gaga Siapkan 10 Meja Layani Refund Promotor Lady Gaga Siapkan 10 Meja Layani Refund Promotor Lady Gaga Siapkan 10 Meja Layani Refund Promotor Lady Gaga Siapkan 10 Meja Layani Refund Promotor Lady Gaga Siapkan 10 Meja Layani Refund

0 comments on Promotor Lady Gaga Siapkan 10 Meja Layani Refund :

Post a Comment and Don't Spam!