Putus, Eks Kekasih Johnny Depp Kaya Mendadak

Share on :

VIVAlife - Aktor Jonnny Depp dan Vanessa Paradis telah mengumumkan perpisahan mereka. Hubungan asmara yang telah terjalin selama 14 tahun itu kanda di tengah jalan. Depp memberikan uang sebesar £100 juta atau sekitar Rp1,5 triliun untuk Paradis.

Depp memberikan uang sebesar itu kepada mantan pacarnya, agar perpisahan mereka berjalan damai. Maklum, tersiar kabar ada wanita lain di hati Depp. Tetapi juga disebut-sebut semua itu, demi masa depan kedua anak mereka.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dikabarkan Depp memiliki kekayaan sebesar £ 200 juta. Belum lagi ditambah dengan beberapa properti luas. Saat bersama, mereka juga memiliki apartemen di Los Angeles dan membeli pulau di Bahama. Pasangan ini juga mempunyai rumah mewah di Perancis Selatan, di pinggir kanal Venesia, Italia. Dan juga di Norfolk Village di Burnham Market.

Pisah dari Depp, Paradis pun mendapat tunjangan yang cukup banyak dibanding wanita lain yang menikah. Saat ini, Paradis dikabarkan sedang sibuk berburu rumah di kawasan Beverly Hills. Ia sempat mengunjungi sejumlah rumah yang harganya berkisar antara US$7 juta sampai dengan US$11 juta.

Mengenai penyebab keretakan hubungannya dengan Paradis, Depp tak mau bicara banyak. Namun, berita yang beredar, aktor papan atas ini terpincut wanita lain. Ia dikabarkan terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya di film "Rum Diaries", Amber Heard.

Putus, Eks Kekasih Johnny Depp Kaya Mendadak Gallery

Putus, Eks Kekasih Johnny Depp Kaya Mendadak Putus, Eks Kekasih Johnny Depp Kaya Mendadak Putus, Eks Kekasih Johnny Depp Kaya Mendadak Putus, Eks Kekasih Johnny Depp Kaya Mendadak Putus, Eks Kekasih Johnny Depp Kaya Mendadak Putus, Eks Kekasih Johnny Depp Kaya Mendadak Putus, Eks Kekasih Johnny Depp Kaya Mendadak

0 comments on Putus, Eks Kekasih Johnny Depp Kaya Mendadak :

Post a Comment and Don't Spam!