Rachel Amanda Ingin Seperti Lula Kamal

Share on :

VIVAlife - Pemain sinetron serta penyanyi, Rachel Amanda sudah mulai memikirkan masa depannya. Meski masih duduk dibangku kelas 3 SMA, Amanda, sapaan akrabnya ingin melanjutkan cita-citanya menjadi dokter. Ia memilih menjadi dokter anak agar bisa tetap berkiprah di dunia hiburan.

"Siapa tahu bisa kayak tante Lula Kamal, tetap bisa ikut iklan tapi dalam konteks kesehatan. Aku lebih pede kayak gitu," kata Amanda saat ditemui di MD Entertainment, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Juni 2012.

Keinginannya menjadi dokter memang merupakan cita-citanya sejak kecil. Terlebih sang kakek selalu mendorong Amanda untuk menjadi seorang dokter.

"Jadi dokter memang cita-cita aku. Profesi utama itu, kalau dunia hiburan nanti untuk acara-acara kecil saja," ucapnya.

Memutuskan untuk menjadi dokter, membuat Amanda harus memilih. Ia ingin fokus dengan cita-citanya dan akan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

"Akhir 2012 nanti aku sudah mulai mengurangi aktivitas syuting. Aku ingin fokus karena kuliah kedokteran itu berat ya. Aku ingin mengabdikan diri aku untuk masyarakat," ujarnya. (ms)

Rachel Amanda Ingin Seperti Lula Kamal Gallery

Rachel Amanda Ingin Seperti Lula Kamal Rachel Amanda Ingin Seperti Lula Kamal Rachel Amanda Ingin Seperti Lula Kamal Rachel Amanda Ingin Seperti Lula Kamal Rachel Amanda Ingin Seperti Lula Kamal Rachel Amanda Ingin Seperti Lula Kamal Rachel Amanda Ingin Seperti Lula Kamal

0 comments on Rachel Amanda Ingin Seperti Lula Kamal :

Post a Comment and Don't Spam!