Rahasia Kahitna Tetap Eksis Selama 26 Tahun

Share on :

VIVAlife - Usia grup musik Kahitna tak muda lagi. Hari ini, Minggu, 24 Juni 2012, Kahitna tepat berusia 26 tahun. Sebuah pencapaian yang luar biasa di kancah musik Indonesia, dengan tetap bertahan eksistensinya selama 26 tahun.

Salah seorang personel Kahitna, Hedi Yunus, mengaku tidak menyiapkan apa pun menyambut ulang tahun grup musiknya. "Kalau hari ini nggak ada apa-apa. Paling dari semalam sudah twitter-an sama teman-teman dan fans Kahitna. Itu saja. Nanti dan besok juga ada ketemuan sama fans," ujar Hedi saat ditemui di acara Health Fitness Day 2012 di Plaza Barat Senayan, Jakarta.

Namun, ia menyebutkan, bulan depan akan mengadakan konser eksklusif untuk penampilan spesial Kahitna. Hanya, konser itu hanya diperuntukkan bagi kalangan terbatas, dan digelar kecil-kecilan di Gedung Kesenian Jakarta. "Bukan konser terbuka yang untuk umum. Ini untuk orang-orang dekat saja," kata Hedi.

Meski usia Kahitna tidak lagi muda, Hedi menyebutkan, ia dan kawan-kawan tak takut bersaing dengan grup musik anak muda. "Banyaknya grup musik sekarang, itu mewarnai musik Indonesia. Kahitna nggak sombong, tapi percaya diri. Kami akan tetap eksis dengan mempertahankan ciri khas kami," katanya.

Menurut dia, Kahitna termasuk band yang mampu bertahan cukup lama, dengan lirik, musik, kemasan, dan personel yang khas. "Secara personel kami nggak ganti-ganti, itu saja. Manajemen juga tetap dari dulu," ujarnya membuktikan.

Apalagi, dia melanjutkan, Kahitna termasuk grup musik yang dekat dengan fans. Bukan hanya melalui Twitter, tetapi juga kerap mengadakan temu sapa dengan para fans-nya. Itu, menurut Hedi, bisa mendukung eksistensi Kahitna selama ini. (art)

Rahasia Kahitna Tetap Eksis Selama 26 Tahun Gallery

Rahasia Kahitna Tetap Eksis Selama 26 Tahun Rahasia Kahitna Tetap Eksis Selama 26 Tahun Rahasia Kahitna Tetap Eksis Selama 26 Tahun Rahasia Kahitna Tetap Eksis Selama 26 Tahun Rahasia Kahitna Tetap Eksis Selama 26 Tahun Rahasia Kahitna Tetap Eksis Selama 26 Tahun Rahasia Kahitna Tetap Eksis Selama 26 Tahun

0 comments on Rahasia Kahitna Tetap Eksis Selama 26 Tahun :

Post a Comment and Don't Spam!