Refund Lady Gaga Sudah Diberikan Izin oleh Polda Metro

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Pengembalian uang atau refund akibat batalnya konser Lady Gaga di Jakarta oleh promotor Big Daddy akan dilakukan hari Minggu, 10 Juni 2012 mendatang di Piazza Gandaria City.

Pihak Polda Metro Jaya sudah memberikan izin keramaian kepada promotor untuk melakukan refund. Kabid Humas Kombes Pol Rikwanto mengatakan siap mengawal Big Daddy dengan menerjunkan 250 personelnya.

"Untuk anggota Kepolisian yang dikerahkan ada 250 personel dari Polres Jaksel dan Polda Metro. Kalau butuh lebih akan disesuaikan dengan keadaan. Jumlah personel Polisi kita sesuaikan dengan situasi kondisi yang ada," ujar Rikwanto dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (7/6/2012).

Dia juga mengatakan, polisi akan selalu hadir selama refund berlangsung.

"Nanti kalo dipastikan tiga hari atau empat hari, setiap hari ada polisinya. Posisinya dimana nanti akan kita tentukan, apabila sudah ditentukan baru kita perhitungkan," imbuhnya.

Sebelumnya Big Daddy sudah mengumumkan gelombang pertama refund hari Minggu ini mulai pukul 10.00-18.00 WIB khusus konsumen yang membeli tiket non online di posisi Tribun 2 (purple). (tre)

Refund Lady Gaga Sudah Diberikan Izin oleh Polda Metro Gallery

Refund Lady Gaga Sudah Diberikan Izin oleh Polda Metro Refund Lady Gaga Sudah Diberikan Izin oleh Polda Metro Refund Lady Gaga Sudah Diberikan Izin oleh Polda Metro Refund Lady Gaga Sudah Diberikan Izin oleh Polda Metro Refund Lady Gaga Sudah Diberikan Izin oleh Polda Metro Refund Lady Gaga Sudah Diberikan Izin oleh Polda Metro Refund Lady Gaga Sudah Diberikan Izin oleh Polda Metro

0 comments on Refund Lady Gaga Sudah Diberikan Izin oleh Polda Metro :

Post a Comment and Don't Spam!