Refund Tiket Lady Gaga Kelas Festival Hari Ini

Share on :
Lady Gaga (foto: PA)
Lady Gaga (foto: PA)
JAKARTA- Pengembalian tiket konser Lady Gaga untuk kelas Festival dengan pemilik nama berawalan huruf A, B, C, D, dan E dilakukan hari ini, di Gandaria City Lantai 1 Upper Ground.
 
Jika pada beberapa pekan lagu, tiket yang sudah dikembalikan adalah kelas Tribune 2 (Purple) serta Tribune 1 Green dan Orange, kini giliran kelas Festival dengan pemilik nama berawalan huruf A, B, C, D, dan E. Pengembalian itu dimulai sekira pukul 10.00–18.00 WIB.
 
Penerapan sistem refund berdasarkan abjad nama pemilik tiket sengaja dilakukan untuk keamanan dan kenyaman bersama. Apalagi, jumlah tiket untuk kelas ini paling banyak di antara kelas lainnya, yakni sekira 20 ribu tiket.
 
Pengembalian ini juga khusus bagi para pemilik tiket yang telah membeli tiket secara manual di gerai resmi MyTicket, seperti Ruko Grand ITC Permata Hijau, Rolling Stones Indonesia Headquarters, Plaza Indonesia, Gandaria City, Sing Square Family Karaoke, Bekasi Square. Dan bagi konsumen yang membeli tiket saat opening sale di fX lifestyle X’nter tanggal 10 Maret 2012 lalu.
 
Sedangkan bagi para pembeli tiket kategori Festival melalui website MyTicket Indonesia, proses refund akan menggunakan automatic refund system. Proses automatic refund system akan dimulai pada 25 Juni 2012. Sistem ini secara otomatis akan mentransfer kembali nilai nominal tiket yang telah dibayarkan kepada MyTicket ke account credit card konsumen. Sistem ini sangat memudahkan konsumen karena tidak perlu mendatangi Ticket Box untuk mendapatkan pengembalian uang dari tiket yang sudah dibeli.
 
Refund yang akan kami berikan adalah 100 persen sesuai nilai nominal tiket yang telah dibeli konsumen (tidak termasuk mailing charges, bank fees, credit card charges, ticket reprint fee, ticketing fee).
(uky)

Refund Tiket Lady Gaga Kelas Festival Hari Ini Gallery

Refund Tiket Lady Gaga Kelas Festival Hari Ini Refund Tiket Lady Gaga Kelas Festival Hari Ini Refund Tiket Lady Gaga Kelas Festival Hari Ini Refund Tiket Lady Gaga Kelas Festival Hari Ini Refund Tiket Lady Gaga Kelas Festival Hari Ini Refund Tiket Lady Gaga Kelas Festival Hari Ini Refund Tiket Lady Gaga Kelas Festival Hari Ini

0 comments on Refund Tiket Lady Gaga Kelas Festival Hari Ini :

Post a Comment and Don't Spam!