Regina Amini Dibilang Calon Diva Indonesia

Share on :
Regina Ivanova (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Regina Ivanova (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Regina Ivanova bercerita pengalamannya usai tampil di konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 pada Rabu, 13 Juni di Jakarta Convention Centre (JCC).

Kontestan Indonesian Idol 2012 yang berhasil masuk empat besar ini merasakan pengalaman yang menurutnya campur aduk ketika tampil dengan Judika yang juga alumnus Indonesian Idol.

"Perasaannya enggak bisa dijelasin. Senang, terharu, terhormat, bangga, nervous. Semuanya jadi satu campur aduk," ucapnya saat ditemui di tempat latihan di Studio SSR, Jakarta Barat, Kamis (14/6/2012).

Namun Regina merasa penampilannya kurang memuaskan. Untung, katanya, tertolong penampilan Judika yang bikin penonton puas.

"Dia komentarnya cuma bilang suara aku bagus. Cuma aku sangat ketolong karena ada dia. Karena aku nervous banget. Dianya keren banget. Dia bintangnya menurut aku," tuturnya.

Setelah tampil, Regina penasaran seperti apa penilaian Dhani kepada dia?

"Mas Dhani belum ada omongan apa-apa sama aku. Cuma semenjak kemarin pas GR (gladi resik), dan naik panggung dia selalu bilang,'Ini dia calon diva Indonesia'. Amin, aku bilang gitu," kata dia. (tre)

Regina Amini Dibilang Calon Diva Indonesia Gallery

Regina Amini Dibilang Calon Diva Indonesia Regina Amini Dibilang Calon Diva Indonesia Regina Amini Dibilang Calon Diva Indonesia Regina Amini Dibilang Calon Diva Indonesia Regina Amini Dibilang Calon Diva Indonesia Regina Amini Dibilang Calon Diva Indonesia Regina Amini Dibilang Calon Diva Indonesia

0 comments on Regina Amini Dibilang Calon Diva Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!