Regina Belum Dapat Gereget Nyanyi "Rapuh"

Share on :
Regina Ivanova (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Regina Ivanova (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Sebelum ikut kompetisi Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova sering tampil di acara musik blues di TVRI, dia juga sering tampil di kafe-kafe melantunkan lagu rock.

Tak heran jika dia dengan mudah melumat lagu milik Adele yang juga penyanyi lintas genre RnB, soul, dan blues. Juga lagu Beyonce Knowles (Listen) dan Van Halen (Can't Stop Loving You) yang pernah dibawakannya di panggung Indonesian Idol 2012.

Penampilan Regina besok akan berbeda, dia mendapat tantangan menyanyikan jazz milik Joeniar Arief berjudul "Rapuh".

Ditemui Okezone saat latihan nyanyi di Studio SSR, Cental Park, Jakarta Barat, Regina berharap bisa membawakan lagu tersebut dengan karakternya.

"Buat besok penampilannya mudah-mudahan bisa keluar dari karakter penyanyi aslinya. Seperti biasa mudah-mudahan bisa di lagu yang menurut aku lumayan bagus," harap dia.

Selama latihan kontestan berbadan subur itu belum belum juga mendapat "nyawa" seperti yang dia mau.

"Cuma aku pribadi belum dapat geregetnya nyanyiin lagu ini. Cuma aku berusaha semaksimal mungkin biar bisa bawain lagu ini dengan versinya Regina," kata dia.

Panggung Spektakuler Show 10 digelar Sabtu, 16 Juni besok malam disiarkan langsung oleh RCTI.(man) (tre)

Regina Belum Dapat Gereget Nyanyi "Rapuh" Gallery

Regina Belum Dapat Gereget Nyanyi "Rapuh" Regina Belum Dapat Gereget Nyanyi "Rapuh" Regina Belum Dapat Gereget Nyanyi "Rapuh" Regina Belum Dapat Gereget Nyanyi "Rapuh" Regina Belum Dapat Gereget Nyanyi "Rapuh" Regina Belum Dapat Gereget Nyanyi "Rapuh" Regina Belum Dapat Gereget Nyanyi "Rapuh"

0 comments on Regina Belum Dapat Gereget Nyanyi "Rapuh" :

Post a Comment and Don't Spam!