Regina Rindu kepada Kontestan yang Tereliminasi

Share on :
Regina duet bareng Judika (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Regina duet bareng Judika (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Selain mendukung Yoda, Dion juga memberikan dukungannya kepada Regina saat dia dinyatakan tereliminasi dari Indonesian Idol 2012 di panggung empat besar pada laga Sabtu, 16 Juni pekan lalu.

Regina menyampaikan kembali ucapan Dion saat itu."Pas Dion pulang.' Gina, kamu harus ada di grand final, aku dukung kamu, aku pasti doain kamu".

Kepergian Dion menyisakan tiga kontestan yang akan bertanding kembali di tiga besar pada Sabtu, 23 Juni nanti. Tempat karantina yang tadinya ramai dihuni 12 orang kini semakin sepi, tinggal tiga orang, yakni Sean, Regina, dan Dion.

"Kalau sepi ya, sepi banget. Kangen sama anak-anak yang lain. Sama yang lalu-lalu kangen banget. Sama Dera, Rosa, Febri, Ivan, Dion. Meskipun baru-baru keluar kangen banget. Terus sama Belinda kangen banget. Sama Rio, sama semuanyalah kangen banget," kata dia.

Perempuan bertubuh gemuk ini punya harapan bisa lolos sampai final, tapi jalan yang dilaluinya cukup berat mengingat pendukung Sean, dan Yoda cukup kuat.

"Walaupun cuma sampai tiga besar, kedepannya aku bisa lebih dari teman-teman yang lain. Ya, belum tahu juga kan. Bersyukur saja atas apa yang aku terima saat ini," kata dia.

Di laga Spektakuler Show 10 kemarin Yoda, dan Dion berada di posisi tidak aman. Namun, Yoda yang diprediksi pulang saat itu ternyata selamat ke tiga besar atau grand final. Dion yang diunggulkan justru kandas hingga terpaksa dipulangkan. (tre)

Regina Rindu kepada Kontestan yang Tereliminasi Gallery

Regina Rindu kepada Kontestan yang Tereliminasi Regina Rindu kepada Kontestan yang Tereliminasi Regina Rindu kepada Kontestan yang Tereliminasi Regina Rindu kepada Kontestan yang Tereliminasi Regina Rindu kepada Kontestan yang Tereliminasi Regina Rindu kepada Kontestan yang Tereliminasi Regina Rindu kepada Kontestan yang Tereliminasi

0 comments on Regina Rindu kepada Kontestan yang Tereliminasi :

Post a Comment and Don't Spam!