Regina Tak Ingin Mengecewakan Tampil di Konser Ahmad Dhani

Share on :
Regina Ivanova (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Regina Ivanova (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Regina Ivanova salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang terus merangsek maju menuju grand final mendapat kesempatan tampil di konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19, yang akan berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center malam ini.

Dia mengaku sangat bangga dapat mengisi konser besar Ahmad Dhani yang kebetulan baru kali ini digelar secara besar-besaran.

"Perasaannya enggak kebeli deh. Susah ngomongnya. Pokoknya senang banget. Bercampur nervous, bercampur apa ya? Pokoknya dahsyat lah. Enggak pernah terbayangkan bisa nyanyi dengan orang-orang hebat. Bakalan di back stage dengan orang-orang hebat di Indonesia," kata dia saat ditemui di tempat karantina, baru-baru ini.

Dapat bertemu dengan para selebritis tanah air yang akan Regina temukan nanti malam membuat ia menilai bahwa konser nanti malam bukan konser yang biasa saja baginya.

"Dan aku yakin bintang-bintang malam ini bukan bintang kelas ecek-ecek diundang mas Dhani, makanya aku merasa terhormat. Dari Indonesian Idol bisa mengisi acara itu, dan aku salah satu tamu, jadi aku benar-benar amazing. Benar-benar tersanjung. Senang banget," ungkapnya.

Dapat diberi kesempatan emas ini, Regina bertutur terima kasih kepada pentolan Repubik Cinta Managemen (RCM) itu.

"Makasih banyak mas Dhani. Mudah-mudahan aku tidak mengecewakan. Amin," harapnya. (tre)

Regina Tak Ingin Mengecewakan Tampil di Konser Ahmad Dhani Gallery

Regina Tak Ingin Mengecewakan Tampil di Konser Ahmad Dhani Regina Tak Ingin Mengecewakan Tampil di Konser Ahmad Dhani Regina Tak Ingin Mengecewakan Tampil di Konser Ahmad Dhani Regina Tak Ingin Mengecewakan Tampil di Konser Ahmad Dhani Regina Tak Ingin Mengecewakan Tampil di Konser Ahmad Dhani Regina Tak Ingin Mengecewakan Tampil di Konser Ahmad Dhani Regina Tak Ingin Mengecewakan Tampil di Konser Ahmad Dhani

0 comments on Regina Tak Ingin Mengecewakan Tampil di Konser Ahmad Dhani :

Post a Comment and Don't Spam!