Reuni, Drumer Stone Roses Tinggalkan Panggung

Share on :
The Stone Roses (Foto: Getty Images)
The Stone Roses (Foto: Getty Images)
LOS ANGELES- Tur The Stone Roses dimulai di Heineken Music Hall di Amsterdam, Belanda, Selasa 12 Juni lalu. Namun konser tersebut tidak berjalan mulus, karena sang drumer, Alan Ren (Reni) tiba-tiba berdiri dan meninggalkan panggung.

Peristiwa itu terjadi di akhir set utama. Reni bahkan menolak untuk kembali ke atas panggung untuk membawakan encore. Sikap Reni itu diduga lantaran ada masalah dengan drum kit-nya.

Salah stau pentolan grup ini, Ian Brown, tampak sedikit kesal atas sikap temannya itu. Dia kembali ke atas panggung, dan memberitahukan ke penonton.

"Drumer pergi ke rumah. Aku tak bergurau, drumer pulang ke rumah," ujar Ian, diiringi lontarkan kata-kata kasar, seperti dilansir dari NME.

Sekadar diketahui, tur reuni The Stone Roses kali ini adalah ketiga kalinya. Mereka juga sebelumnya sempat melakukan reuni, yakni tahun 2007, saat menggelar konser amal di Manchester. Kemudian, pada tahun 2009 dan awal 2011, mereka kembali mengadakan reuni. Puncaknya, pada 18 Oktober 2011, secara resmi mereka mengumumkan The Stone Roses kini benar-benar kembali dengan formasi lengkap. (ega)

Reuni, Drumer Stone Roses Tinggalkan Panggung Gallery

Reuni, Drumer Stone Roses Tinggalkan Panggung Reuni, Drumer Stone Roses Tinggalkan Panggung Reuni, Drumer Stone Roses Tinggalkan Panggung Reuni, Drumer Stone Roses Tinggalkan Panggung Reuni, Drumer Stone Roses Tinggalkan Panggung Reuni, Drumer Stone Roses Tinggalkan Panggung Reuni, Drumer Stone Roses Tinggalkan Panggung

0 comments on Reuni, Drumer Stone Roses Tinggalkan Panggung :

Post a Comment and Don't Spam!