Reuni, Victoria Tinggalkan Spice Girls

Share on :

VIVAnews - Penggemar Spice Girls kembali bergembira. Lima wanita yang tergabung dalam grup asal Inggris ini kembali berkumpul di London. Tetapi, mendadak Victoria meninggalkan keempat rekannya begitu saja.

Sedang asyik berkumpul dengan Geri Halliwell, Mel B, Mel C, dan Emma Bunton, Victoria mohon izin balik lebih awal dibanding rekannya yang lain. Mengapa?

Ternyata, istri pesepakbola David Beckham ini ingin segera bertemu dengan putri bungsunya, Harper Seven.

"Aku ingin tinggal dan berkumpul dengan teman-teman, tapi aku ingin melihatnya (Harper) sebelum dia tidur. Saya harus buru-buru sampai ke rumah," kata Victoria seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu, 27 Juni 2012.

Keberadaan Victoria dan keempat personel Spice Girls lainnya di London untuk menghadiri konperensi pers acara musikal bertajuk "VIVA Forever". Acara musik ini diproduksi oleh Jennifer Saunders dan Judy Craymer. Program ini akan menampilkan lagu-lagu Spice Girls saat mereka berjaya.

"London adalah titik awal yang bagus. Kami berharap ini akan menjadi sesuatu yang besar," ujarnya. (umi)

Reuni, Victoria Tinggalkan Spice Girls Gallery

Reuni, Victoria Tinggalkan Spice Girls Reuni, Victoria Tinggalkan Spice Girls Reuni, Victoria Tinggalkan Spice Girls Reuni, Victoria Tinggalkan Spice Girls Reuni, Victoria Tinggalkan Spice Girls Reuni, Victoria Tinggalkan Spice Girls Reuni, Victoria Tinggalkan Spice Girls

0 comments on Reuni, Victoria Tinggalkan Spice Girls :

Post a Comment and Don't Spam!