Ribuan ABG Padati Konser Junsu di Jakarta

Share on :
Junsu (Foto: Galuh/Okezone)
Junsu (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA- Konser Xia Junsu sebentar lagi akan digelar malam ini. Para fans pun sudah memadati lokasi konser yang berada di di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta.

Rencananya, konser akan dimulai pukul 19.00 WIB. Pantauan Okezone, penonton yang hadir lebih dari seribu orang. Kebanyakan dari mereka yang hadir berusia remaja alias ABG (Anak Baru Gede).

Karena ingin melihat idolanya dari dekat, kebanyakan dari mereka meniru dandanan ala artis Korea yang penuh dengan pernak-pernik.

Di konsernya kali ini, Junsu menjanjikan hal yang istimewa bagi penggemarnya seperti tata panggung, lighting dan sound. Namun, promotor JSK Enterprise enggan menyebut secara detail dengan alasan ingin memberi kejutan. Personel JYJ ini juga berjanji tidak akan lip sync ketika di panggung.

"Junsu akan menampilkan sajian yang spektakuler karena didukung banyak teknologi dan mereka akan bawa program khusus.  Dia juga akan mengeluarkan surprise tapi enggak tahu apa. Materinya juga ditiap negara beda-beda. Jadi dua jam enggak ada apa-apanya saat dia tampil nanti," kata Ronnie Sianturi selaku President Director JSK Enterprise.


(rik)

Ribuan ABG Padati Konser Junsu di Jakarta Gallery

Ribuan ABG Padati Konser Junsu di Jakarta Ribuan ABG Padati Konser Junsu di Jakarta Ribuan ABG Padati Konser Junsu di Jakarta Ribuan ABG Padati Konser Junsu di Jakarta Ribuan ABG Padati Konser Junsu di Jakarta Ribuan ABG Padati Konser Junsu di Jakarta Ribuan ABG Padati Konser Junsu di Jakarta

0 comments on Ribuan ABG Padati Konser Junsu di Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!