Rifat Sungkar: Istri Saya Pintar Pilih Lokasi

Share on :

VIVAlife - Untuk urusan pekerjaan sang suami, ternyata pemain film Sissy Pricillia sering ambil bagian dalam menentukan lokasi rally selanjutnya. Rifat pun mengaku istrinya itu pandai memilih lokasi yang enak untuk sekaligus liburan.

"Istri saya pintar selalu pilih tempat yang enak. Saya punya liburan enak setiap tahunnya, tahun ini ke Ausie, keliling naik caravan," ujar Rifat saat ditemui dalam Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 di JCC, Senayan, Jakarta.

Sissy mengaku suka ambil bagian menentukan lokasi rally. Ia juga ikut suami ketika bertanding jika lokasinya enak. "Saya suka ikut tapi kalau tempatnya enak. Daerah saya yang milih," tuturnya.

Pemain film “Cinta Frapucinno” itu menyatakan memilih lokasi yang sesuai dengan musimnya.

"Cari season, saya cari yang dingin, karena di Jakarta sudah panas ya, ngapain juga cari yang summer lagi. Saya cari tempat bukan yang kota tapi pinggiran. Tiap negara beda, kita datangin saja," jelasnya.

Untuk rally sendiri, Rifat mengaku baru saja pulang dari kejuaraan dunia rally di Australia. Ia pun mendapatkan prestasi yang cukup membanggakan yaitu mendapat finish kedua.

"Alhamdulillah, itu kemarin saya baru balik rally kejuaraan dunia, rally finish kedua, saya mungkin akan ikut ke negara-negara lainnya itu," ujarnya.

Dalam rally, Rifat menyatakan sempat memiliki kendala namun bukan hal yang bersifat teknis.

"Sedikit kendala, dihari pertama mobil saya nyemplung masuk ke jurang. Mobilnya cukup hancur tapi Alhamdulillah saya engga apa2," tandasnya.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Rifat Sungkar: Istri Saya Pintar Pilih Lokasi Gallery

Rifat Sungkar: Istri Saya Pintar Pilih Lokasi Rifat Sungkar: Istri Saya Pintar Pilih Lokasi Rifat Sungkar: Istri Saya Pintar Pilih Lokasi Rifat Sungkar: Istri Saya Pintar Pilih Lokasi Rifat Sungkar: Istri Saya Pintar Pilih Lokasi Rifat Sungkar: Istri Saya Pintar Pilih Lokasi Rifat Sungkar: Istri Saya Pintar Pilih Lokasi

0 comments on Rifat Sungkar: Istri Saya Pintar Pilih Lokasi :

Post a Comment and Don't Spam!