Rini "Idol" Tidak Masalah Dikaitkan Terus dengan Anji

Share on :
Rini 'Idol' (Foto: Egie/Okezone)
Rini 'Idol' (Foto: Egie/Okezone)
JAKARTA - Rini "Idol" tidak masalah jika single terbarunya "Mimpi Besarku" dikaitkan orang lain dengan masa lalunya bersama Anji.

"Enggak masalah ya, aku sih apa adanya saja. Memang lagunya bukan tentang dia (Anji), terus ini juga yang bikinnya Ade "Govinda", dan kita sama sekali enggak ada kongkalikong biar lagunya gimana. Jadi kalau mau dikait-kaitkan dengan mantan, ya kaitkan saja," ungkap Rini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/6/2012).

Menurut finalis Indonesian Idol itu, dari lagunya bukan hanya Anji yang bisa tersindir, tetapi semua orang yang mengalami hal sama. Sehingga, Rini mengaku tak masalah jika terus dikait-kaitkan dengan Anji.

"Enggak tahu sih. Kalau mikirnya macam-macam, banyak yang bisa disimpulkan dari lagu ini, enggak cuma mantanku yang dia aja mungkin, yang lain juga mungkin bisa GR. tapi yang pasti, setiap aku bertindak, bikin lagu atau aku berkelakuan di luar sana, orang bisa punya anggapan yang berbeda-beda. Dan ya, santai sajalah, aku cuma ingin berkarya," jelasnya.

Bahkan, Rini pernah tampil satu acara dengan Anji, kebetulan Anji tidak komentar apa-apa mengenai lagunya. Justru mantan vokalis Drive itu memuji lagu Rini.

"Kita pernah kok satu acara bareng, enggak ada komen apa-apa sih, cuma komen lagunya bagus. Enggak ada yang personal banget buat komen-komennya," tandasnya. (ega)

Rini "Idol" Tidak Masalah Dikaitkan Terus dengan Anji Gallery

Rini "Idol" Tidak Masalah Dikaitkan Terus dengan Anji Rini "Idol" Tidak Masalah Dikaitkan Terus dengan Anji Rini "Idol" Tidak Masalah Dikaitkan Terus dengan Anji Rini "Idol" Tidak Masalah Dikaitkan Terus dengan Anji Rini "Idol" Tidak Masalah Dikaitkan Terus dengan Anji Rini "Idol" Tidak Masalah Dikaitkan Terus dengan Anji Rini "Idol" Tidak Masalah Dikaitkan Terus dengan Anji

0 comments on Rini "Idol" Tidak Masalah Dikaitkan Terus dengan Anji :

Post a Comment and Don't Spam!