Rita Priatna Minta Raffi Ahmad Produseri D'Rayu

Share on :
D'Rayu bersama Rita (depan), dan Raffi Ahmad (Foto: Ist.)
D'Rayu bersama Rita (depan), dan Raffi Ahmad (Foto: Ist.)
JAKARTA - Sosok cewek cantik bernama Rita Priatna adalah dibalik berdirinya production house Barometerlite yang menghasilkan film-film yang ditayangkan di televisi atau biasa disingkat FTV.

Karena ingin terus berkembang, Rita memutuskan melahirkan sebuah proyek musik salah satu talent yang sudah dilahirkannya adalah trio D’Rayu beranggotakan Kiki, Arum, dan Yopie. Rita juga mempercayakan Raffi Ahmad sebagai produser trio ini.

Berbeda dengan konsep boyband maupun girlband yang ramai ditayangkan di acara-acara musik di televisi, D’Rayu lebih mengedepankan kualitas vokalnya.

"Sengaja saya buat D’Rayu bukan untuk kelas ABG (anak baru gede) lagi, mereka lebih matang, tapi anak muda juga bisa masuk," ujar Rita saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

D'Rayu sendiri sudah meluncurkan single "Arti Mencinta" hasil garapan musisi Rieka Ruslan mantan vokalis The Groove

Para personel sebelumnya pernah menjalani profesi sebagai model, peragawati, pemain sinetron dan pemain band. (tre)

Rita Priatna Minta Raffi Ahmad Produseri D'Rayu Gallery

Rita Priatna Minta Raffi Ahmad Produseri D'Rayu Rita Priatna Minta Raffi Ahmad Produseri D'Rayu Rita Priatna Minta Raffi Ahmad Produseri D'Rayu Rita Priatna Minta Raffi Ahmad Produseri D'Rayu Rita Priatna Minta Raffi Ahmad Produseri D'Rayu Rita Priatna Minta Raffi Ahmad Produseri D'Rayu Rita Priatna Minta Raffi Ahmad Produseri D'Rayu

0 comments on Rita Priatna Minta Raffi Ahmad Produseri D'Rayu :

Post a Comment and Don't Spam!