Robin Gibb Ucapkan "Selamat Tinggal" kepada Penggemar Hari Ini

Share on :
Robin Gibb (Foto: Reuters)
Robin Gibb (Foto: Reuters)
LONDON - Jenazah Robin Gibb akan dibawa ke kampung halamannya, Thame, Oxon, Inggris, untuk di kebumikan dan hari ini menjadi momen terakhir bagi para penggemar Robin untuk mengucapkan selamat tinggal.

Sebelum upacara pemakaman berlangsung di Gereja St Mary, Oxfordshire dimulai, peti jenazah akan dibawa menggunakan kereta kuda yang sisi-sisinya ditutupi dengan kaca sehingga seluruh penggemar bisa mengucapkan salam perpisahan padanya.

“Ini adalah keinginannya (Robin Gibb). Dia akan mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya dan kampung halamannya di Thame, Oxon, hari jumat ini sebelum pemakaman,” ujar keluarga Robin Gibb, seperti dilansir NME, Jumat (7/6/2012).

“Gibb juga akan mendapatkan upacara penghormatan yang diselenggarakan pada September mendatang di St Paul, Cathedral, London,” lanjut mereka.

Salah satu vokalis Bee Gees itu meninggal pada 20 Mei 2012 di usia 60 tahun. Penyanyi legendaris tersebut meninggal ditengah perjuangannya melawan kanker hati dan usus besar. (tre)

Robin Gibb Ucapkan "Selamat Tinggal" kepada Penggemar Hari Ini Gallery

Robin Gibb Ucapkan "Selamat Tinggal" kepada Penggemar Hari Ini Robin Gibb Ucapkan "Selamat Tinggal" kepada Penggemar Hari Ini Robin Gibb Ucapkan "Selamat Tinggal" kepada Penggemar Hari Ini Robin Gibb Ucapkan "Selamat Tinggal" kepada Penggemar Hari Ini Robin Gibb Ucapkan "Selamat Tinggal" kepada Penggemar Hari Ini Robin Gibb Ucapkan "Selamat Tinggal" kepada Penggemar Hari Ini Robin Gibb Ucapkan "Selamat Tinggal" kepada Penggemar Hari Ini

0 comments on Robin Gibb Ucapkan "Selamat Tinggal" kepada Penggemar Hari Ini :

Post a Comment and Don't Spam!