Roy & Ivan Eks Boomerang Bikin Band Baru

Share on :
Roy Jeconiah (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Roy Jeconiah (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA- Selepas hengkang dari Boomerang, Roy Jeconiah, kembali bersanding dengan John Paul Ivan dalam sebuah band bernama RI atau Roy Ivan.
 
Roy mengatakan, sudah sejak dua tahun yang lalu, dirinya tidak bersama lagi dengan Boomerang. Kini Roy pun mengaku ingin kembali eksis di industri musik dengan menggandeng Ivan, yang dulunya gitaris Boomerang.
 
“Sekarang aku lagi bikin band sama Ivan namanya RI Satu, artinya Roy Ivan bersatu gitu lho. Boomerang masih ada, aku sudah enggak di Boomerang sudah dua tahun lalu, kalau Ivan sudah delapan tahun lalu,” ujar Roy saat berbincang di Kawasan Kemayoran, Jakarta, Selasa (5/6/2012).
 
Untuk mengenalkan band barunya itu, rencananya RI Satu akan tampil dalam acara Pekan Raya Jakarta 2012. Mereka pun akan membawakan lagu-lagu tribute Boomerang. Namun Roy sedikit membocorkan, mereka saat ini sedang memersiapkan sebuah album baru.
 
“Kita nanti akan bawain lagu tribute Boomerang, tapi kami juga punya lagu. Kan sudah proses ke album. Sekarang baru enam lagu, maunya sih 10 lagu,” tutupnya.
(uky)

Roy & Ivan Eks Boomerang Bikin Band Baru Gallery

Roy & Ivan Eks Boomerang Bikin Band Baru Roy & Ivan Eks Boomerang Bikin Band Baru Roy & Ivan Eks Boomerang Bikin Band Baru Roy & Ivan Eks Boomerang Bikin Band Baru Roy & Ivan Eks Boomerang Bikin Band Baru Roy & Ivan Eks Boomerang Bikin Band Baru Roy & Ivan Eks Boomerang Bikin Band Baru

0 comments on Roy & Ivan Eks Boomerang Bikin Band Baru :

Post a Comment and Don't Spam!