Saipul Jamil : Antara Lady Gaga Vs Dangdut

Share on :

VIVAlife - Batalnya konser Mother Monster, Lady Gaga di Jakarta, 3 Juni 2012 lalu masih tetap menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat. Hal ini juga menarik perhatian pedangdut, Saipul Jamil. Ia bahkan membandingkannya dengan artis dangdut erotis yang bisa tampil leluasa di kampanye pilkada.

Saipul menyayangkan penyanyi nyentrik asal Amerika Serikat itu batal tampil di Indonesia, hanya lantaran banyak pihak yang tak setuju dengan aksi panggungnya.

Menurut Saipul, apapun jenis musiknya, sesungguhnya tidak menjadi soal untuk tampil dimanapun. Setiap penyanyi, katanya memang harus bertanggung jawab dengan penampilannya, namun tak perlu ada yang namanya pencekalan.

Musik dangdutpun katanya sering ternodai, ini semua karena penampilan penyanyinya di atas panggung yang sering mengumbar aurat.

"Musiknya tidak menodai, penyanyinya yang menodai, jadi jangan protes. Penyanyinya yang seharusnya diprotes,"ujar Ipul usai mengisi acara Fesbuker di Studio ANTV, Epicentrum Walk.

Penialaian negatif terhadap musik dangdut pun katanya memang semakin bertambah, apalagi, sejak kasus batalnya konser Lady Gaga di Tanah Air. Ipul sendiri kurang setuju dengan aksi pencekalan yang dilakukan sejumlah ormas Islam.

"Seharusnya jangan dicekallah. Islam itu berdamai harusnya ngademin, itu baru Islam yang benar. Jika sering cekal, kelompok-kelompok ini nanti justru bisa ternodai,"katanya.

Sebagai penyanyi dangdut, Ipul bersyukur, hingga saat ini penampilannya tak pernah dicekal oleh sejumlah organisasi. Kendati demikian, Ia berharap pencekalan tak  lagi terjadi. Menurutnya,  masih ada solusi yang lebh baik dilakukan dari pada melakukan pencekalan.

"Duduk bareng sama artisnya dikasih tahu, undang-undang penyiaran juga harus dipertegas. Jadi televisi juga nggak bisa sembarangan menayangkan. Kalau cuma off air kan enggak tersebar luas,"tuturnya.

Saipul Jamil : Antara Lady Gaga Vs Dangdut Gallery

Saipul Jamil : Antara Lady Gaga Vs Dangdut Saipul Jamil : Antara Lady Gaga Vs Dangdut Saipul Jamil : Antara Lady Gaga Vs Dangdut Saipul Jamil : Antara Lady Gaga Vs Dangdut Saipul Jamil : Antara Lady Gaga Vs Dangdut Saipul Jamil : Antara Lady Gaga Vs Dangdut Saipul Jamil : Antara Lady Gaga Vs Dangdut

0 comments on Saipul Jamil : Antara Lady Gaga Vs Dangdut :

Post a Comment and Don't Spam!