Saipul Jamil Yakin Bebas dan Tak Dibui

Share on :

VIVAlife - Hari ini, Selasa 5 Juni 2012, sidang kasus kecelakaan dengan terdakwa pedangdut Saipul Jamil kembali digelar di Pengadilan Negeri Purwakarta.

Agenda sidang kali ini adalah mendengarkan keterangan saksi dari pihak otomotif yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Menghadapi sidang tersebut, Ipul sapaan akrabnya tetap optimis. Apalagi ia mendapat banyak dukungan dari sejumlah pihak, termasuk partai politik.

"Alhamdulilah banyak yang mendukung, ada partai juga yang mendukung. Saya bersyukur banget, orang-orang di luar sana yang sudah baik pada saya," kata Ipul kepada VIVAlife, usai mengisi acara Fesbuker di Studio ANTV, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelum menjalani sidang kali ini, Ipul bersama kuasa hukumnya. telah melakukan uji materi untuk pasal 310 tentang Undang Undang Lalu lintas.

"Intinya mengendarai lalai menyebabkan kematian orang lain akan dikenakan sanksi. Di situ akan dikaji lagi, insya Allah mudah-mudahan dikabulkan yang terbaik karena Virginia kan istriku," tuturnya.

Di tempat yang sama, manajer Ipul sempat memberikan kabar bahwa Ipul kemungkinan besar akan bebas dari segala tuduhan yang diberikan.

"Mudah-mudahan tiga kali sidang lagi sudah selesai dan kemungkinan 70 persen tidak ditahan, doakan saja," ujar manajer Ipul, Samsul.

Kecelakaan yang menyeret Saipul Jamil ke ranah hukum itu terjadi pada 3 September 2011 di Tol Cipularang, KM 97, daerah Gununghejo, Kabupaten Purwakarta. Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Saipul menghantam beton pembatas jalan yang menyebabkan mobil penuh penumpang terguling dan menewaskan istrinya, Virginia Anggraeni. (umi)

Saipul Jamil Yakin Bebas dan Tak Dibui Gallery

Saipul Jamil Yakin Bebas dan Tak Dibui Saipul Jamil Yakin Bebas dan Tak Dibui Saipul Jamil Yakin Bebas dan Tak Dibui Saipul Jamil Yakin Bebas dan Tak Dibui Saipul Jamil Yakin Bebas dan Tak Dibui Saipul Jamil Yakin Bebas dan Tak Dibui Saipul Jamil Yakin Bebas dan Tak Dibui

0 comments on Saipul Jamil Yakin Bebas dan Tak Dibui :

Post a Comment and Don't Spam!